NEWS

[Defy Ordinary] ASUS ZenFone 6 Akan Segera Diluncurkan, Ini Dia Gosip dan Tanggal Peluncurannya

Master-Fakry   |   Selasa, 07 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Defy Ordinary atau dalam bahasa Indonesia berarti "Menentang Kebiasaan", akan menjadi slogan dari peluncuran ZenFone, smartphone berbasis Android dari ASUS, yaitu ZenFone 6. Pengumuman mengenai akan hadirnya ZenFone 6 diberitakan oleh ASUS melalui jejaring sosial miliknya, yaitu Facebook, Instagram dan Twitter.

Pada gambar teaser yang diunggah ke jejaring sosial itu, diungkap bahwa peluncuran ZenFone 6 akan diadakan pada tanggal 16 Mei 2019, jam 20.00 CEST atau kalau di Indonesia adalah pada tanggal 17 Mei 2019, jam 01.00 WIB dini hari. Selain itu, ada juga silut yang menampilkan sedikit bocoran dari desain ZenFone 6. Berdasarkan siluet itu, nampaknya ZenFone 6 tidak akan memiliki notch (poni) dan mengusung layar dengan bezel yang sangat tipis.


Baca ini juga :

» Gahar! ROG Phone 2 Resmi Diumumkan dengan Layar 120Hz, 12GB RAM & Snapdragon 855
» [SPECIAL] Kenalan dengan Punipun, Brand Ambassador ROG yang Super Imur
» Makin Kece dan Ngebut! Inilah Jajaran ROG Desktop Terbaru
» Paling Tipis di Dunia dan Powerfull! Inilah Jajaran ASUS ROG Zephyrus Terbaru
» Laptop Gaming Rasa BMW? Inilah ASUS ROG Strix G531 yang Telah Diluncurkan di Indonesia!

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa ZenFone 6 akan menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 855. Port USB Type-C untuk pengisian baterai dan transfer data. RAM sebesar 6GB. Storage sebesar 64GB. Sistem operasi Android 9. Kamera belakang berkekuatan 48MP dengan sensor Sony IMX586. Desain kofer dengan motif garis-garis vertikal. Kemudian, kamera depan akan diletakkan di bagian kanan atas layar. Well, walaupun sejauh ini hal itu tidak terlihat pada siluet yang ditunjukkan oleh ASUS.

Channel YouTube ASUS sudah menyediakan jadwal live streaming yang akan menyiarkan acara peluncuran ZenFone 6 kepada para ZenFans atau julukan bagi para penggemar ZenFone. Kamu bisa nonton acara peluncurannya ketika waktunya tiba pada video di bawah ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru