NEWS

Star Citizen Mendapatkan Kendala Lagi dalam Pembuatannya

Salinolino   |   Minggu, 12 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan rahasia lagi bahwa game Star Citizen,game buatan Cloud Imperium Games cukup kacau dalam masalah pembuatannya. Dikabarkan bahwa salah satu faktor yang menyebabkan lamanya pengerjaan Star Citizen adalah kesalahan manajemen kepemimpinan.

Dilansir dari Forbes, pembuatan Star Citizen dimulai pada tahun 2011, dan sejak tanggal itu masalah penundaan perilisannya terus menerus hadir. Untuk membuat game ini, developer telah menghasilkan dana sebesar USD 242 juta dolar.

Selain itu, 20 mantan karyawan Cloud Imperium Games mengatakan bahwa faktor utama dari penundaan yang terus berkepanjangan diakibatkan oleh satu orang, yaitu Chris Roberts selaku Pendiri Perusahaan. Para mantan karyawan mengatakan bahwa Roberts cukup buruk dalam masalah salary.

Baca ini juga :

» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Pada tahun 2017, Cloud Imperium Games telah memiliki 537 karyawan yang tersebar di beberapa kantor. Setiap karyawan akan diupah sebesar USD 30 atau setara IDR 420 ribu.

Contoh keburukan yang disebabkan oleh Roberts adalah yang mana mantan pekerjanya diberikan tugas untuk membuat lima karakter dalam rentang waktu 17 bulan.

Selain itu senior graphic engineer melaporkan diberikan kelebihan waktu hanya untuk membuat design sebuah perisai kapal. Para pekerja berpikir untuk mengerjakan hal tersebut tidak memerlukan banyak waktu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru