NEWS

CEO Electronic Arts Ungkapkan Apex Legends Resmi Memasuki Pasar Mobile dan dalam Tahap Pengerjaan

Billy Mariza   |   Rabu, 08 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends sudah menjadi salah satu Battle Royale populer, baik di platform PS4, Xbox One, dan PC. Dalam laporan terbaru, penerbit Electronic Earts (EA), CEO Andrew Wilson siap mengonfirmasi bahwa akan ada versi Mobile dari Apex Legends yang sedang masuk dalam tahap pengerjaan. Kabar ini juga sekaligus menyatakan akan ada negoisasi lanjutan untuk meluncurkan Apex Legends di China.

"Kami sangat gembira tentang masa depan Apex Legends, Keterlibatan kuat, dan kami memiliki rencana besar untuk para Legends dan dunia tempat mereka bersaing," kata Wilson. "Kami sedang dalam negosiasi lanjutan untuk membawa Apex Legends ke China dalam platform Mobile, dan kami akan memperbarui kabar ini ketika negosiasi itu selesai."

Baca ini juga :

» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”
» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth

Masuknya Apex Legends ke dalam platform Mobile bukanlah berita terbaru lagi, karena pasar game mobile terbilang cukup besar, dan ini merupakan cara lain bagi EA untuk bisa menghasilkan uang dari Game. PUBG dan Fortnite sendiri sudah memiliki pasar tersendiri dalam platform Mobile.

Di Korea sendiri yang merupakan pasar utama game, Wilson menunjukkan bahwa EA menerbitkan sendiri Apex Legends di sana. "Game ini menawarkan kesempatan bagi penerbit dan membangun koneksi langsung dengan para pemain disana, dan berharap dapat memanfaatkan momen ini untuk game lainnya," ungkap Wilson.

Apex Legends sendiri memang merupakan salah satu game berjenis Battle Royale yang tumbuh dengan cepat, bahkan hanya beberapa bulan saja bisa mendapat traffic pemain hingga 50 juta orang dan 30 persen dari pemain Apex Legends merupakan pemain baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru