NEWS

DOTA 2 Merilis Battle Pass International yang Berisikan Hadiah-Hadiah Eksklusif

Bill13   |   Rabu, 08 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun DOTA 2 International 2019 belum akan berlangsung hingga Agustus nanti, namun The International Battle Pass, yang selalu memberikan konten, fitur, dan hadiah eksklusif sudah dapat dibeli hari ini.

Battle Pass "standar" dapat diperoleh dengan harga USD 10 atau sekitar IDR 140 ribu yang berisikan hadiah yang menarik dan tersedia dengan harga diskon tentunya. Battle Pass kali ini termasuk Wrath of the Mo'rokai Custom Game Mode, a Jungle Expeditionm dan terbukanya "Guardians of the Lost Path" menara yang bisa dikustom dan tidak dapat ditukar ataupun dibeli di market, hanya bisa didapat di Battle Pass atau tidak sama sekali.

Baca ini juga :

» Upacara Pembukaan The Internasional 9 DOTA 2 Dimulai, Pembawa Acara Salah Sebut Nama Tim Infamous!
» Dua Perwakilan Indonesia, EVOS Esports dan BOOM ID Gagal Lolos ke Babak Kualifikasi TI9
» Daftarkan UnderLords Dota Menjadi Merek Dagang, Valve Bakal Rilis Game Baru?
» Battle Pass The International 2019 Mencetak Sejarah dengan Mencapai 106 Miliar Rupiah dalam 24 Jam
» Salah Satu Tim Esports Divisi DOTA 2 Terkuat Indonesia, The Prime Resmi Membubarkan Diri

Adanya new Coach's Challenge yang akan menguji kemampuan pemain serta memandu pemain dengan MMR yang rendah melalui pertandingan, dan Party Finder baru yang memberi para pemain menemukan teman game yang asyik tanpa harus masuk ke dalam daftar Steam Friends.

Inti dari semua ini, selain memberi para pemain DOTA 2 dengan barang-barang terbaru, ini juga salah satu strategi untuk menggenjot banyaknya total hadiah International, yang mana 25% dari penjualan Battle Pass akan dikontribusikan ke dalam total hadiah yang sudah mencapai USD 2,7 Juta atau sekitar IDR 38 Miliar dan akan diselenggarakan pada tanggal 20-25 Agustus.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru