NEWS

Mengintip Kabar Proyek Kolaborasi Terbesar Game Fighting, Tekken X Street Fighter!

Billy Mariza   |   Kamis, 09 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perilisan Tekken X Street Fighter yang merupakan game kolaborasi antara dua game kenamaan berjenis Fighting kemungkinan akan semakin sulit untuk diwujudkan. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Pemimpin seri Katsuhiro Harada dalam peringatan kesembilan dari proyek ini.

Berbicara kepada VGC di Tokyo, desainer dan produser menjelaskan bahwa kesuksesan pasca-rilis berkelanjutan dari Tekken 7, yang baru-baru ini menerima paket DLC-nya yang kesembilan membuatnya berpikir apakah proyek ini harus diselesaikan demi melepaskan salah satu spin off yang telah lama tertunda.

Baca ini juga :

» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
» Arcade Aces Siap Menggebrak Kompetisi Game Fighting Lokal dan Internasional
» [TGS 2023] Ketemu Jin Kazama Beneran! Keseruan TGS 2023 di Booth Bandai Namco!
» Raih Gelar Best Comeback dan Juara di Gamers 8 - SF6 Invitational, Kakeru Bawa Pulang Uang Tunai 6,28 Miliar!
» The King of Fighters XIII: Global Match Siap Diluncurkan pada 16 November

Tekken X Street Fighter pertama kali diumumkan hampir sembilan tahun yang lalu, di San Diego Comic-Con 2010, bersama dengan Street Fighter X Tekken milik Capcom. Capcom sendiri merilis gamenya pada 2012, sementara Bandai Namco tidak memberi tanda tentang proyek tersebut, meskipun mengatakan bahwa proyek ini sedang dalam tahap pengembangan.

Meskipun Harada masih bersemangat dengan proyek ini, namun ia tetap merasa bingung karena diharuskan bersaing dengan pasca-rilis Tekken 7. "Banyak yang telah berubah sejak 2012, jadi perlu adanya persetujuan Capcom untuk lebih lanjutnya," Ungkap Harada.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru