NEWS

Dead Cells, Game Metroidvania Paling Hits Dipastikan Tuju Perangkat Mobile!

VolkanKaya   |   Kamis, 09 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai game metroidvania yang membawa elemen platformer klasik dengan tingkat kesulitan tinggi yang khas, siapa sangka jika Dead Cells mendapat sambutan yang luar biasa dan menempatkannya sebagai salah satu game action terbaik tahun lalu. Setelah pihak developer Motion Twin merilis gamenya di Nintendo Switch beberapa waktu lalu, kali ini mereka tertarik untuk menggandeng lebih banyak pemain baru dengan merilisnya ke perangkat mobile.

Pengumuman ini disuguhkan lewat video trailer baru yang memperlihatkan Dead Cells saat dijalankan di perangkat mobile. Kualitas grafisnya sendiri tidak mengalami perubahan signifikan, dan tampilan UI-nya serta command kontrolnya sudah disesuaikan senyaman mungkin saat dimainkan dalam genggaman. Karena elemen platforming dalam game ini menuntut pergerakan lincah dan responsif, versi mobilenya akan menawarkan lebih banyak opsi kontrol sentuhan, contohnya seperti swipe layar untuk menghindari serangan.

Baca ini juga :

» Segera Rilis! Black Desert Mobile Versi Global Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi
» Grafis Fantastis dengan Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Segudang Screenshot Baru!
» Mantap! Atelier Ryza Akhirnya Sudah Rampung dan Siap Dirilis dalam Waktu Dekat!
» Lebih Brutal dan Menantang, Nioh 2 Kembali Bagikan Segudang Detail Terbaru!
» Mulai dari Terminator Sampai Joker, Inilah Roster Karakter DLC Terbaru Mortal Kombat 11

Versi mobilenya akan mendukung 11 bahasa dan akan dibanderol USD 9,99 atau sekitar IDR 143,000. Harga ini dikhususkan untuk versi penuh seperti game originalnya (tanpa microtransaction), sementara versi gratisnya akan memiliki ads dan juga konten yang lebih dibatasi. Tidak ada informasi spesifik mengenai konten apa yang akan dibatasi di versi gratis ini, tapi kamu bisa menebak kalau usaha untuk mendapatkan item atau loot mungkin akan lebih sulit dan menuntut grinding lebih.

Dead Cells versi mobile ini rencananya akan dirilis terlebih dahulu untuk perangkat iPhone dan iPad pada musim panas tahun ini. Para pengguna Android untungnya bisa bernafas lega, karena Motion Twin sudah memastikan kalau versi Androidnya juga akan menyusul.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru