NEWS

Mengganti Hades dan Poseidon, SFI Esports Resmi Mengenalkan Divisi Free Fire Terbarunya, ZEUS!

Bill13   |   Kamis, 09 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah dua tim SFI Esports Divisi Free Fire yaitu Hades dan Poseidon hengkang ke Rex Regum Qeon (RRQ), yang secara otomatis membuat lubang yang cukup besar bagi SFI Esports. Hades dan Poseidon sendiri termasuk merupakan tim kuat, bahkan Hades berhasil menjadi Juara 3 Dunia pada perhelatan Free Fire World Cup yang diselenggarakan di Thailand.

Baru-baru ini akun resmi instagram SFI Esports mengumumkan Roster terbaru divisi Free Fire mereka yaitu Zeus! Seperti mengikuti nama-nama dewa Yunani, Hades, Poseidon, dan sekarang diberi nama dewa petir yaitu Zeus.

Baca ini juga :

» Indonesia Perkasa di Free Fire World Cup 2019! EVOS Capital Resmi Menjadi Juara Dunia
» Masih Mau Ngatain Free Fire Bikin Sakit Mata? Yakin? Nih Skin Free Fire yang HD Betul!

Inilah kelima dari Roster dari SFI Esports Divisi Free Fire Zeus :

  • - Muhammad Gimnastiar, AGM
  • - Muhammad Rifail, Revenge
  • - Rifaldi Yudha, Lucifer
  • - Erik Haryono, Erik


Ke depannya, nama-nama ini akan menjadi perwakilan SFI dalam turnamen-turnamen Free Fire yang akan datang. Semoga tim terbaru Zeus ini dapat seaktif dan sekuat Hades dan Poseidon ya!

Free Fire adalah game atau permainan peperangan beraliran Battle Royale dan TPS (Third Person Shooter) yang mempertemukan 50 sampai 52 pemain di dalam satu map yang luas, dimana setiap pemain diharuskan agar saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan hidup untuk menjadi pemenang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru