NEWS

[Defy Ordinary] Bukan Rumor, ZenFone 6 Dipastikan Pakai Prosesor Qualcomm Snapdragon 855

Master-Fakry   |   Kamis, 09 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seakan-akan menjawab sebagian rumor yang beredar, ASUS Indonesia telah mengunggah sebuah foto rancangan dari smartphone Android yang akan diluncurkan pada bulan Mei 2019, yaitu ZenFone 6. Melalui foto yang diunggah ke jejaring sosial ASUS itu, akhirnya diketahui secara pasti mengenai prosesor yang akan disematkan pada smartphone flagship terbaru dari ASUS itu.


Sudah dipastikan kalau prosesor yang akan disematkan pada ZenFone 6 adalah Qualcomm Snapdragon 855. Keunggulan dari prosesor yang dibuat dengan teknologi 7nm ini adalah unggulan dalam kinerja tinggi yang hebat daya, chip pertama yang mendukung jaringan 5G, artificial intelligence (AI) untuk mengoptimalkan fitur kamera, dan untuk hiburan yang sudah mendukung kualitas video 4K HDR.


Baca ini juga :

» [SPECIAL] Nyobain Fitur AiMesh di Router ASUS! Sinyal Luas, Gaming Lancar Tanpa Khawatir WiFi Lemot
» [REVIEW] ASUS RT-AC66U B1 dan RT-AC68U, Gaming Lebih Ngebut dan Stabil dari Router Default ISP!
» [SPECIAL] Pahami Betul, Inilah Panduan Membeli Router Gaming Sesuai Kantong
» (Defy Ordinary) ZenFone 6 Resmi Diumumkan, Tidak Perlu Kamera Depan untuk Selfie
» Gamer Banget! ASUS Umumkan Router Gaming Terbarunya, ROG Rapture GT-AC2900!

Di samping prosesor, fitur yang diungkap selanjutnya adalah model SIM card tray yang terdiri dari triple slot, yaitu 2 slot untuk SIM card dan 1 slot lagi untuk micro-SD. Tray-nya tidak hybrid seperti pada ZenFone 5. Dengan model triple slot ini, pengguna yang ingin menggunakan dua nomor pada satu smartphone tidak perlu mengorbankan slot micro-SD.


Berdasarkan gambar yang diunggah itu, ZenFone 6 juga akan memiliki audio jack 3.5mm, port USB Type-C, notification LED, dan smart key.



Well, itulah detail spesifikasi yang diungkapkan oleh ASUS Indonesia sejauh ini untuk ZenFone 6. Smartphone ini rencananya akan diluncurkan pada 17 Mei 2019, jam 01.00 WIB dini hari pada acara bertajuk "Defy Ordinary". Kamu bisa nonton live streaming-nya di channel YouTube ASUS!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru