NEWS

Apex Legends akan Mengumumkan Konten Season 2-nya di E3 2019!

Bill13   |   Kamis, 09 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Respawn Entertainment mengumumkan bahwa Apex Legends Season 2 akan diungkapkan di E3 2019. Acara EA Play tahunan juga akan mengungkapkan rencana besar serta kuat yang dimiliki Respawn untuk Apex Legends di Season 2.

“Kami sekarang sangat fokus untuk memberikan komunitas global yang besar ini dengan layanan live jangka panjang, termasuk musim baru dengan konten Battle Pass yang lebih kuat, legends baru, dan evolusi yang mengasyikkan ke lingkungan dalam game,” CEO EA Andrew Wilson.

Baca ini juga :

» Bocor! Ini Dia Nama Serta Kemampuan Hero Baru Dari Apex Legend
» Update Terbaru Apex Legends Bikin PC Kentang Makin Lancar Memainkannya
» Pemain Apex Legends Menampar Balik Pengembang Soal Bug Suara di Dalam Game
» Menggunakan Alat Baru, Respawn Entertainment Berhasil Membanned 770 Ribu Cheater Apex Legends
» Penampakan Legends Terbaru Apex Legends, Mungkinkah akan Dirilis dalam Waktu Dekat?

Season 2 akan segera diluncurkan sebelum akhir kuartal keuangan saat ini yang berakhir pada tanggal 30 Juni. Karena itu nantinya akan ada tanggal rilis Season 2 di konferensi EA Play pada tanggal 7 Juni. Ditambah EA juga mengungkapkan tentang negosiasi lanjutan soal akan dibawanya Apex Legends di pasar China.

EA juga berencana akan merilis versi Mobile dari Apex Legends yang direncanakan akan dirilis di China. Sejauh ini pemain tidak puas dengan konten di Season 1 Apex. Secara langsung mempengaruhi kinerja game dan menurun drastisnya peminat Apex Legends di Twitch sejak pertama kali diluncurkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru