NEWS

Sebuah Game dari Adaptasi Film John Wick, Hanya akan Rilis di Epic Games Store

Billy Mariza   |   Kamis, 09 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
John Wick Chapter 3 sebentar lagi akan tayang di bioskop pada tanggal 17 Mei, namun waralaba John Wick tampaknya memiliki rencana lain juga. Mike Bithell selaku pencipta Volume dan Thomas Was Alone, mengumumkan game Spin-Off Action Strategy John Wick.

Diberi nama John Wick Hex akan membawa merk Gun-Fu yang merupakan pertarungan jarak dekat. Meskipun tanggal perilisannya belum di konfirmasi, namun John Wick Hex akan dirilis pada konsol dan PC melalui Epic Game Store.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Gameplay di John Wick Hex sendiri akan menciptakan kembali urutan aksi dalam film John Wick dengan bakat XCOM. Dengan berbagai senjata yang tersedia, pemain akan mengontrol setiap gerakan yang dilakukan John Wick sambil mengelola amunisi yang terbatas.

Secara visual, jelas ada perubahan yang cukup dramatis dari realisme film, John Wick Hex akan merangkul nada film yang bergaya desain grafis noir plus pewarnaan yang kaya. Namun tenang, game ini tetap memiliki gerakan-gerakan yang sama seperti di film hanya saja tampilannya diubah.

Ceritanya sendiri akan sepenuhnya orisinil dan akan menampilkan karya suara dari aktor termasuk Ian McShane dan Lance Reddick. Namun belum dikonfirmasi apakah Keanu Reeves sebagai pemeran John Wick akan ikut serta dalam proyek ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru