NEWS

Battle Pass The International 2019 Mencetak Sejarah dengan Mencapai 106 Miliar Rupiah dalam 24 Jam

Bill13   |   Kamis, 09 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat beberapa waktu yang lalu The International 2019 merilis Battle Pass yang berisikan konten, fitur, serta hadiah eksklusif, yang tak khayal langsung banyak diborong oleh para pemain DOTA 2 di seluruh dunia.

Battle Pass "standar" dapat diperoleh dengan harga USD 10 atau sekitar IDR 140 ribu yang berisikan hadiah yang menarik dan tersedia dengan harga diskon tentunya. Battle Pass kali ini termasuk Wrath of the Mo'rokai Custom Game Mode, a Jungle Expeditionm dan terbukanya "Guardians of the Lost Path" menara yang bisa dikustom dan tidak dapat ditukar ataupun dibeli di market, hanya bisa didapat di Battle Pass atau tidak sama sekali.

Baca ini juga :

» Maju Terus Pantang Mundur, Ini Dia Tips Pakai Si Bengis Axe Ala Rizpol
» Hidup Sebagai Legenda Dota 2, Dendi Dikabarkan Sedang Mempersiapkan Hal Baru
» Tips Main Dota 2: Bikin Musuh Kocar-kacir Pakai Undying Sang Mayat Hidup Ala Ibot13
» Blunder di The International 9, Eks Pemain Alliance Malah Mendapatkan Kontrak di Team Liquid
» Jadi Lembek! Night Stalker Kena Nerf Abis-Abisan di Patch Dota 2 Terbaru

Namun tepat di 24 jam pertama penjualan Battle Pass International 2019 langsung mencetak rekor dengan mencatat pendapatan yang masif dari TI 8 (The International) dengan jarak sekitar USD 1,7 Juta atau sekitar IDR 24 Miliar Rupiah. Bahkan marginnya lebih tinggi dua kali lipat dari sebelumnya yang sudah ada, saat ini TI 9 adalah 30% lebih banyak dibanding dengan TI8.

Dengan mencatat pendapatan total USD 7.4 Juta atau sekitar 106 Miliar menjadikan TI9 pendapatan 24 Jam terbanyak yang pernah ada. Jadi gimana Kotakers? Sudahkah kalian ikut serta dalam TI9?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru