NEWS

UNO Mengumumkan Pemain Tidak Diperbolehkan Menumpuk Draw 2 dan Draw 4 untuk Lari dari Hukuman

Bill13   |   Sabtu, 11 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Permainan kartu populer UNO terbilang cukup populer dikalangan remaja maupun dewasa. Game kartu ini tidak hanya bisa mengisi waktu senggang, namun bisa juga menjadi pertarungan harga diri antar teman, dan tak sering pula teman menjadi korban atas hal ini.

Namun baru-baru ini pihak UNO mengonfirmasi tentang adanya hal yang sering dilakukan oleh pemain, namun tidak tertera dalam peraturan permainan. Semua orang pasti tahu bahwa UNO tidak hanya terdiri kartu bernomor dengan variasi warna, namun di dalamnya terdapat kartu aksi.

Baca ini juga :

» Trik Push Rank Dota 2 Menggunakan Tuskar Layaknya Saitama Ala Rizpol
» Kabur Dari Neraka! Nikmati Rising Hell, Game Unik Buatan Developer Indonesia
» Inilah Perbandingan Grafis Red Dead Redepmtion 2 Versi PC & Konsol!
» Siapkan Isi Dompet Kamu, Ini Dia Tanggal 3 Steam Sale Untuk Akhir Tahun 2019!
» Rilis Sebentar Lagi, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Atelier Ryza!

Kartu aksi ini berguna untuk memotong gerakan lawan bermain, atau malah membuat kartunya semakin banyak dan makin terlibat lebih lama di pemainan. Berdasarkan postingan Facebook resmi UNO, mengumumkan bahwa pemain tidak dapat menumpuk kartu 'Draw 2' atau 'Draw 4', yang berarti jika pemain sebelum kamu mengeluarkan salah satu kartu aksi ini, maka kamu tidak dapat menambah kartu 'Draw 2' ataupun 'Draw 4'.

Jika kamu pernah terlibat dengan game yang dimana kamu diharuskan menarik kartu lebih banyak karena adanya tumpukan kartu aksi 'Draw 2' atau 'Draw 4', artinya kamu telah dibohongi!

“Jika seseorang meletakkan kartu +4, Anda harus menggambar 4 dan giliran Anda dilewati. Anda tidak dapat meletakkan +2 untuk membuat orang berikutnya Draw 6. Kami tahu Anda telah mencobanya, "kata UNO.

Tentu saja hal ini menjadi perbincangan yang cukup viral diantara semua yang pernah merasakan pahitnya menarik kartu banyak setelah ditumpuk kartu Draw banyak-banyak, apakah kamu termasuk korbannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru