NEWS

Semakin Keren, Dinding Stasiun Shibuya Dihiasi Mural Anime dan Manga Populer!

Billy Mariza   |   Jumat, 10 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stasiun Shibuya Tokyo sebuah bangunan besar yang kompleks, lengkap dengan delapan jalur kereta api dan kereta bawah tanah yang berbeda. Hal ini dioperasikan oleh tiga perusahaan yang berbeda, dan memakan beberapa blok kota.

Untuk membantu para penumpang bergerak dari satu gerbang atau platform ke platform lainnya, semuanya terhubung oleh serangkaian terowongan besar. Dengan banyaknya dinding di jalan bawah tanah, Dua penerbit terbesar asal Jepang membuat mural besar yang diisi oleh beberapa karakter anime/manga yang populer.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» KotakGame Berkunjung ke Kantor Bandai Namco di Jepang, Ada Sesuatu?
» Setahun di Jepang, PewDiePie Masih Tidak Menyukai Bahasa Jepang Karena Sulit Dikuasai
» Thumbnail Clickbait, Netizen Jepang Heran Video Pan Piano Masuk Kategori Pendidikan
» Ibu Hana Kimura Mengaku Marah Melihat Episode 6 dari Anime Oshi no Ko

Shueisha dan Kodansha, penerbit Weekly Shonen Jump dan Weekly Shonen Magazine, telah menghias bagian Metro Tokyo dair Stasiun Shibuya sepanjang 30 meter (98 kaki) dengan karya seni dari antologi manga mereka. Crossover ini diatur sedemekian rupa dengan serangkaian latar belakang sekolah tinggi, seperti memberikan efek buku tahunan manga.

Ada banyak karakter masuk di dalam mural ini, seperti Deku dari Boku no Hero Academia, Naruto, Attack on Titan, Seven Deadly Sins, serta manga voli yang paling populer Haikyuu!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru