NEWS

Granblue Fantasy Versus Telah Mencapai Tahap Uji Closed Beta!

Billy Mariza   |   Jumat, 10 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemain di seluruh dunia dapat mencoba keberuntungan mereka untuk bisa berpartisipasi dalam tes Closed Beta Granblue Fantasy Versus. Cygames membuka pendaftaran untuk Closed Beta pada tanggal 8 Mei dan aplikasinya sendiri akan ada sampai tanggal 24 Mei dan uji beta diadakan antara 31 Mei dan 1 Juni.

Pemain yang terpilih untuk beta akan dihubungi melalui email mulai 21 Mei, Cygames mencatat bahwa tes ini untuk menguji stres server yang nantinya akan berjalan di seluruh dunia. Jadi, uji beta hampir tidak memiliki fitur sebagaimana mestinya ada di game final.

Baca ini juga :

» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan
» Ada Alan Wake Remastered & COD: Black Ops Cold War! Ini Dia List Game Gratis PS Plus Bulan Juli!

Granblue Fantasy Versus sebelumnya diumumkan pada bulan Desember dan dikembangkan bersama oleh Arc System Works. Game ini memiliki tampilan 3D yang memukau seperti yang diperkenalkan Arcsys di Guilty Gear Xrd. Game ini mencerminkan keinginan Cygames untuk membawa pemain baru ke Granblue Fantasy yang sebenarnya, serta untuk membuat pemain Granblue Fantasy mencoba bermain konsol.

Trailer pengenalan sendiri telah dirilis oleh Cygames, Granblue Fantasy Versus ini akan diluncurkan di PS4 di seluruh dunia pada tahun ini. Salah satu game Granblue Fantasy lainnya yaitu Granblue Fantasy Relink juga sedang dalam tahap pengembangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru