NEWS

Pesaing Sekiro? Code Vein Perlihatkan Gameplay Terbaru yang Akan Membuatmu Frustasi

Keyboard22   |   Sabtu, 11 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantara banyak judul game yang akan dirilis oleh developer asal Jepang, Code Vein menjadi salah satu game layak kamu antisipasi. Game tersebut akan hadir dengan gameplay yang sulit layaknya Dark Soul namun dengan balutan gaya anime di dalamnya. Namun sayangnya game tersebut seakan menghilang setelah penundaan perilisannya pada tahun 2019 tanpa jadwal yang pasti.

Setelah sebelumnya akhirnya mengumumkan kembali "wujudnya" setelah hiatus tanpa kabar setelah beberapa bulan. Kali ini Bandai Namco kembali memperlihatkan gameplay Code Vein berdurasi 7 menit. Gameplay tersebut memperlihatkan bagaimana sulitnya untuk menaklukan berbagai monster hingga serunya melakukan kostumisasi karakter.

Baca ini juga :

» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Game Mobile RPG 'SAO: Alicization Rising Steel' Unjuk Opening Anime yang Super Keren!
» [TGS 2019] Berpetualang di Wano Country! One Piece: Pirate Warriors 4 Perlihatkan Gameplay Menarik
» Auto Seru! One Piece: Pirate Warriors 4 Akhirnya Perlihatkan Wujudnya
» Bandai Namco Tidak Tertarik Rilis Game Besutannya di Epic Games Store

Code Vein digadang-gadang akan memiliki tingkat kesulitan yang sama seperti Dark Souls ataupun Bloodborne, hanya saja dengan ada sentuhan "anime" di dalam game tersebut yang bisa kamu lihat dari bentuk karakternya. Kamu akan menjadi seorang Revenant , seorang vampire yang dituntut melawan musuh kuat yang disebut dengan Lost. Tentunya tidak akan semudah yang dibayangkan. Code Vein dibuat dengan Unreal Engine 4 yang tentunya akan menghadirkan kualitas visualisasi yang sangat fantastis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru