NEWS

Azur Lane: Crosswave Perlihatkan Karakter Vestal yang Menggemaskan

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 11 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenajak pertama kali diumumkan, Azur Lane: Crosswave telah mendapatkan respon yang sangat positif dari para fans. Game tersebut terlihat nampak menjanjikan dengan menawarkan konsep yang sangat berbeda dari versi mobile. Apalagi, Azur Lane: Crosswave dikembangkan oleh Compile Heart bersama dengan Idea Factory dan Felistella.

Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, Azur Lane: Crosswave telah memperlihatkan berbagai detail terbarunya, salah satunya adalah berbagai macam screenshot karakter yang akan muncul. Yang terbaru? Vestal sang kapal "pendukung" yang akan membantumu memperbaiki kapal rusak ditengah pertempuran.

Sumber: Official Compile Heart

Baca ini juga :

» Game Velvet Code Tutup Server, Gamer Azur Lane Justru Senang
» Terlalu Vulgar, Tiongkok Sensor Karakter Baru Azur Lane HMS Relentless
» Kontroversi Masih Berlanjut, Voiceline Ai Kayano di Azur Lane Resmi Diganti
» Iklan Karakter Super Rare Baru 'Indomitable' Dari Game Azur Lane Terkena Sensor Di China
» Lupa Ganti Wallpaper, Seorang Mahasiswa Perlihatkan Gambar Karakter Azur Lane Melalui Proyektor

Memiliki gameplay third person shooter dimana para gadis kapal harus menembaki musuh dengan persenjataan mereka, karakter-karakter dari game mobilenya akan kembali dalam grafis 3D yang memukau. Video gameplay perdana tersebut juga menghadirkan sosok Ayanami dan Javelin dalam bentuk 3D.

Tak hanya menghadirkan kapal-kapal yang telah hadir dalam game aslinya, Azur Lane Crosswave juga akan menghadirkan gadis kapal eksklusif yang hanya akan hadir dalam versi konsol. Beberapa faksi seperti Eagle Union, Royal Navy, Ironblood, dan Sakura Empire dipastikan kehadirannya akan berkumpul untuk melakukan Joint War Games.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru