NEWS

Seorang Otaku Rela Bayar 1 Juta Rupiah Untuk Dapatkan 'ASI' dan Disusui Karakter Virtual

Keyboard22   |   Sabtu, 11 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia virtual YouTuber di Jepang memang sangat heboh hingga saat ini. Dimulai dengan popularitas Kizuna AI, kini sudah muncul banyak banget virtual YouTuber lainnya. Salah satunya adalah Note Takehana atau yang lebih dikenal oleh para fansnya dengan sebutkan "Note Mama" yang saat ini sudah memiliki 34 ribu subscriber.

Saat ini, Note Mama tengah mengadakan sebuah penggalangan dana untuk membuat video besutannya kedepannya menawarkan model 3D yang lebih realistis. Pada halaman penggalangan dananya, terdapat berbagai tier dan tier yang paling atas sungguh "aneh" dan mungkin membuatmu geleng-geleng kepala.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak
» Karena Mandi Menggunakan Shower, YouTuber Pokimane Tidak Memiliki Air Mandi untuk Dijual
» Jutaan Fans Tanda Tangani Petisi Agar 'Etika' Dikubur di Depan Markas Besar YouTube
» YouTuber Gamer Ternama 'Etika' Telah Meninggal Dunia
» YouTuber 'Etika' Dilaporkan Menghilang, Barang Peninggalan Telah Ditemukan Polisi

Tier pada umumnya menawarkan berbagai merchanise seperti surat ucapan terimakasih, sebuah gantungan kunci, ataupun credits di berbagai video dia nantinya. Sementara itu, untuk tier tertinggi yang mau menyembang sebanyak 1 juta yen atau sekitar IDR 127 juta akan mendapatkan asupan "ASI", ya, air susu langsung dari karakter virtual tersebut secara eksklusif. Hasilnya? Ada orang yang menyumbangkan untuk mendapatkan tier tertinggi tersebut!

Menurut sebuah laporan, nantinya proses "menyusui" tersebut akan diadakan disebuah publik event di daerah Tokyo dan dikelilingi oleh fans lainnya. Proses menyusuinya akan melalui perangkat virtual reality sementara orang yang akan disusui dengan sebuah botol bayi dengan ASI sungguhan didalamnya. Waduh.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru