NEWS

Crash Racing Team Akhirnya Akan Memberi Sistem Modifikasi Pada Kartnya

Billy Mariza   |   Minggu, 12 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasti masih pada ingatkan dengan game retro yang satu ini, lahir dalam PlayStation X pasti sangat membekas untuk anak-anak yang lahir pada tahun 90-an. Yap, Crash Racing Team adalah game berjenis balap kart yang sangat menarik, penuh dengan trek, pembalap, dan memiliki banyak mode.

Remake yang akan datang dari Beenox dari game, Crash Team Racing Nitro-Fueled, melengkapi semuanya dengan kustomisasi karakter dan kart yang luas, memberikan pemain kemampuan untuk memilih dan memilih skin, part, finishing cat dan stiker untuk membuat pembalap unik mereka sendiri.

Baca ini juga :

» Game Horror Penuh Drama? Pengembang Anjurkan Jangan Membeli The Sinking City di Steam
» Square Enix Konfirmasi Mengenai Akan Potensi Pengembangan Dragon Quest 12
» Semakin Dekat! Nioh 2 Resmi Memiliki Website Resmi dalam Bahasa Jepang
» Kamar Kingdom Hearts! Serasa Tidur di Dunia Square Enix dan Disney

Sebelumnya game yang berjenis sama seperti Mario Kart 8 dan Sonic Team Racing yang nantinya akan dirilis memberikan pemain untuk bisa mempersonalisasikan diri mereka di dalam game. Sedangkan CTR sendiri aslinya memiliki 15 Karekter yang bisa dipilih dalam game, dengan kartnya masing-masing dan itu bukan masalah pada akhir tahun 90-an, namun tidak untuk saat ini.

Dengan begini permainan akan lebih menarik nantinya ditambah skin dan part yang bermacam-macam pasti akan sangat menghiasi balapan dengan sangat bagus

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru