NEWS

World War Z Sukses Terjual Satu Juta Copy Setelah Seminggu Perilisannya

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 20 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diperlihatkan pada ajang The Game Awards 2017 pada Desember tahun lalu, World War Z dipastikan akan mendapatkan adaptasi video game yang sangat menarik. Tidak hanya sekedar mengadaptasi dari film, World War Z telah menjadi game dengan tema Zombie yang cukup laris manis dan diminati para gamer dengan kualitas gameplay yang ditawarkan.

Buktinya, seminggu setelah perilisannya game tersebut sukses menjual satu juta copy di seluruh platform, termasuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena World War Z sukses menawarkan sensasi diserang "ribuan" zombie dengan pergerakan yang luar biasa cepat yang bisa dibilang berbeda dibandingkan game zombie pada umumnya.

Baca ini juga :

» Laku Keras, World War Z Jadi Game Paling Laris di Epic Games Store
» World War Z Laku Keras! Developer: "Ini Berkat Epic Games Store!"
» Trailer Terbaru 'World War Z' Bakal Membuatmu Tak Sabar Ingin Memainkannya
» Gila! World War Z Perlihatkan Gameplay Bagaimana Rasanya Dikejar Ribuan Zombie
» Gameplay Terbaru 'World War Z' Akan Membuatmu Tak Sabar Melawan Ribuan Zombie

Ditambah lagi, Pertarungan melawan ribuan zombie tersebut akan ditawarkan melalui mode multiplayer yang bisa dimainkan bersama teman-teman. Segi gameplaynya sendiri tidak berbeda jauh dengan beberapa pesaing seperti State of Decay, jadi para pemain sepertinya tidak akan kesulitan untuk segera beradapatasi dengan sistemnya dengan konten multiplayer yang juga seru.

World War Z sendiri telah dirilis sejak 16 April lalu untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Sumber: Venture Beat

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru