NEWS

RAGE 2 Perlihatkan Detail Gameplay, Manjakan Para Gamer dengan Konsep Open-World

Taufik Hidayat   |   Minggu, 28 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game yang mengambil tema dunia post-apocalyptic terkadang membutuhkan sebuah dobrakan untuk dapat bersaing sengit di pasaran. Setidaknya inilah tantangan yang harus dihadapi beberapa developer, khususnya Bethesda yang sangat berpengalaman dalam meracik game open-world. Selain mengandalkan franchise Fallout yang sangat populer, mereka juga mengembangkan Rage yang merupakan seri game open-world yang lebih menonjolkan sisi liar sesungguhnya dari konsep ini.

Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, RAGE 2 memperlihatkan sebuah trailer yang menunjukkan aktivitas apa saja yang nantinya bakal bisa dinikmati oleh para gamer ketika memainkannya. Dunia yang terlihat "rusuh" dengan konsep open-world akan benar-benar akan memuaskan hasrat para gamer.

Sumber: Official Bethesda

Baca ini juga :

» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Pemain Mulai Jenuh? Rating Starfield Alami Penurunan di Steam!
» [REVIEW] Kita Cobain Starfield, Apakah Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Capai 6 Juta Pemain, Starfield Resmi Jadi Game Bethesda Tersukses Sepanjang Masa!

RAGE 2 memiliki berbagai mekanisme gameplay dengan latar dunia yang unik dan kacau. Dunia RAGE 2 memang selalu menawarkan kesan yang unik dengan kesan "kacau" yang mereka tawarkan. Bethesda juga memastikan bahwa game ini menghadirkan pengalaman bermain open-world FPS yang sesungguhnya.

RAGE 2 direncanakan rilis pada 14 Mei mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru