NEWS

Hormati Fans Islam, Ninja Matikan Kameranya Saat Makan di Stream Selama Bulan Ramadan

VolkanKaya   |   Senin, 13 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa kita sudah memasuki minggu kedua bulan ramadan yang dipenuhi dengan momen suka cita, khususnya di beberapa negara mayoritas Islam seperti Indonesia. Menahan rasa lapar memang tidak mudah, namun tidak sedikit orang beragama lain yang berusaha menjaga toleransi dan hormat mereka selama bulan ramadan ini. Salah satu contohnya diperlihatkan oleh streamer ternama Ninja, dimana belum lama ini dia terlihat mematikan kameranya saat tengah makan di sesi streaming.

Kejadiannya bermula saat Ninja melakukan rutinitas streaming Fortnite seperti biasa di hari pertama Ramadan, dan saat dia memutuskan untuk istirahat makan di depan kamera, banyak penontonnya yang menulis pesan di chat kalau mereka tengah berpuasa. Ninja yang sadar setelah membaca chat langsung meminta maaf dan mematikan kameranya. Dia kemudian mengatakan kalau dia akan mematikan kamera selama makan di bulan Ramadan.

Baca ini juga :

» Tampil Seksi Pada Saat Live Streaming, 4 Model Korea di Banned Oleh Twitch
» Konami Daftarkan Kembali Trademark Silent Hill, Sinyalkan Kebangkitan Franchise?
» Gokil, Speedrunner Ini Berhasil Tamatkan Super Mario Odyssey dengan Mata Tertutup!
» Kyle ‘Bugha’, Juara Dunia Fortnite Digerebek Polisi Saat Tengah Live Streaming
» Bukan Jojo, Ninja Favoritkan 'Kimetsu no Yaiba' Sebagai Anime Terbaik

Rutinitasnya masih berjalan lancar hingga hari ini, dimana dia terus mematikan kameranya setiap kali makan. Dia bahkan sempat ditanya oleh streamer Faze Cloak saat bermain bersama soal makanan apa yang sedang dia nikmati, Ninja tidak menggubrisnya dan mengatakan kalau dia tidak mau membahas soal makanan selama bulan Ramadan, salah satu alasan juga kenapa dia terus mematikan kameranya selama makan.

Toleransi yang diperlihatkan Ninja membuat banyak fans memberikan pujian dan hormat untuknya, sesuatu yang memang layak untuk dia dapatkan karena tidak semua figur populer mau melakukan hal serupa. Apakah kamu juga termasuk fans Ninja? Bagaimana pendapat kamu mengenai tindakannya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru