NEWS

Franchise JRPG 'Tales' Sukses Tembus Penjualan 20 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

VolkanKaya   |   Senin, 13 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai salah satu franchise JRPG terpopuler saat ini, eksistensi seri Tales memang selalu membawa angin segar kepada banyak gamer yang menggemari genre ini. Berkat kesuksesan yang berhasil diraih Tales of Berseria dari segi penjualan maupun kualitas, Bandai Namco akhirnya kembali mengembangkan seri terbarunya untuk platform generasi sekarang. Detail mengenai gamenya masih belum diumumkan sampai sekarang, namun pihak Bandai Namco membawa kabar gembira mengenai target baru yang berhasil dicapai franchise Tales.

Jadi melalu postingan terbaru di website resmi Tales Channel PLUS, mereka mengumumkan kalau franchise JRPG kebanggaannya ini telah menembus angka penjualan 20 Juta kopi di seluruh dunia. Walaupun terdengar kecil apalagi jika dibandingkan dengan game AAA dari franchise besar, namun pencapaian ini bisa dibilang sangat sukses untuk sebuah game JRPG dengan anime trope yang kuat. Untuk merayakan pencapaian ini, mereka juga berbagi wallpaper dan SNS icon spesial yang bisa diunduh bebas.

Baca ini juga :

» Pertama di Indonesia! PSe Gameshop dan PlayStation Akhirnya Resmikan Play Lounge!
» Terobosan Baru, Salah Satu Kampus di Filipina Akan Punya Jurusan Esports Sendiri
» Aleksib Katakan Dirinya Lebih Nyaman Bermain Dengan OG Dibandingkan Saat Bersama ENCE
» Larry Tesler Penemu Perintah Copy dan Paste Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 74 Tahun
» Inilah Aksi Keren dari Para Bintang Terbaik di Game 'Captain Tsubasa: Rise of New Champions'

Selain mendapatkan seri terbarunya yang saat ini masih dalam tahap pengembangan, pihak Bandai juga sudah menyiapkan game Tales of Crestoria yang rencananya akan dirilis secara global untuk Android dan iOS tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru