NEWS

Bukan Satu Game, Final Fantasy VII Remake Masih Akan Dirilis dalam Bentuk Episode

VolkanKaya   |   Sabtu, 18 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah diam tanpa kabar selama empat tahun lamanya sejak resmi diumumkan, akhirnya para gamer di seluruh dunia kembali disuguhkan dengan wujud baru dari Final Fantasy VII Remake. Kejutan demi kejutan terus diperlihatkan lewat trailer barunya mulai dari sosok Aerith yang terlihat sangat menawan, kualitas grafis kelas atas dengan performa mulus, gameplay action based yang keren, hingga kemunculan karakter ikonik antagonis ikonik Sephiroth.

Walaupun gamenya terlihat sangat menjanjikan, sayangnya masih ada sebagian fans yang tidak menyukai pendekatan baru di versi remake ini, dimana salah satunya adalah format gamenya yang akan dibagi dalam bentuk episode. Hal ini memang tidak baru bagi Square Enix, karena bagaimana pun mereka sempat menjadikan Final Fantasy XIII sebagai seri trilogi. Konfirmasi mengenai bentuk episodik ini disampaikan tidak lama setelah gamenya diumumkan di tahun 2015 lalu, dan berdasarkan informasi baru yang mereka unggah di website resminya, format ini akan tetap mereka pertahankan.

Baca ini juga :

» Gameplay Perdana 'Genshin Impact' Terlihat Sangat Memukau!
» Enteng, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Game Pijat Seksi 'Senran Kagura Reflexions'
» GTA 6 Kemungkinan Akan Lebih Pendek dari Seri Sebelumnya
» Buat yang Kewalahan Main, Berikut Kumpulan Cheat Untuk CTR: Nitro-Fueled
» [SPECIAL] Nyobain CTR: Nitro-Fueled, Remake Luar Biasa yang Bangkitkan Kenangan Lama!

Kekecewaan fans mungkin terletak pada fakta kalau game ini adalah remake dari seri klasik yang sudah dimainkan banyak orang, jadi segala poin penting dalam plotnya tidak lagi menjadi kejutan yang perlu ditunda atau sembunyikan. Dugaan ini memang tidak salah, namun perlu diingat juga kalau game ini adalah remake total yang hanya menggunakan game klasiknya sebagai basis utama, jadi tidak heran jika mereka ingin membentuknya menjadi lebih besar lagi dan bahkan melanjutkannya dengan sekuel baru (bahkan Advent Children bisa saja dijadikan game juga).

Untungnya kamu tidak perlu menunggu lama untuk melihat penampakan gamenya lagi, karena Square Enix rencananya akan berbagi lebih banyak informasi dan detail baru di bulan Juni mendatang, dimana kemungkinan mereka akan memanfaatkan event Final Fantasy VII: A Symphonic Reunion atau panggung E3 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru