NEWS

Makin Ribet! Moonton Mewajibkan Penyelenggara Lapor Sebelum Mengadakan Turnamen Mobile Legends

Bill13   |   Senin, 13 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends Profesional League telah berhasil digelar, dengan Onic Esports sebagai juara utama dalam turnamen tersebut. Dalam waktu jeda menuju turnamen resmi dari Moonton selaku pengembang Mobile Legends, akan banyak penyelenggara-penyelanggara yang mengadakan turnamen-turnamen Mobile Legends dengan hadiah yang cukup fantastis.

Melihat geliat ini, Lius Andre selaku Esports Manager Moonton Indonesia memberi himbauan kepada seluruh penyelenggara yang aktif dalam mengadakan turnamen di Indonesia agar meminta izin terlebih dahulu kepada Pihak Moonton baik dalam tingkatan Amatir, Semi Pro, maupun selevel Pro Player.

Baca ini juga :

» Update PUBG Mobile 0.19 Hadirkan BOT 2.0 yang Lebih Berbahaya dan Gerakan Seperti Gamer!
» Ikuti Jejak EVOS dan RRQ, Aura Esports Kontrak Pelatih asal Singapura untuk Tim Mobile Legends
» Banjir Fitur Terbaru! PUBG Mobile 0.19 Hadirkan Map, Senjata, dan Mobil Terbaru!
» Terhalang COVID-19, Pokemon GO Justru Raih Pendapatan Terbanyak Sejak Dirilis
» Mau seperti Donkey Bar Bar? Raih Popularitas dan Jadilah Bintang di Nimo TV!

Dalam story instagramnya, ia menjelaskan tentang alasan mengapa ia harus mulai membahas masalah ini. Adanya aset perusahaan yang digunakan dalam pengadaan turnamen seperti logo MLBB, hingga pencarian sponsor yang mendempleng nama dari Mobile Legends itu sendiri, dan alangkah baiknya meminta izin terlebih dahulu ke Moonton sebagai pihak pemegang Intellectual Property dari Mobile Legends Bang Bang.

Pihak Moonton sendiri akan mensupport kepada pihak penyelenggara yang mau meminta izin untuk mengadakan turnamen Mobile Legends yang mereka sebut dengan E-Project (Everyone Project).

Nantinya pihak Moonton sendiri akan membantu secara maksimal dengan mempromosikan event penyelenggara di halaman resmi Mobile Legends, serta support diamond untuk para pemenang, hingga Redeem Code untuk giveaway kepada audience yang hadir.

Lius Andre juga memberi tips bagaimana agar project dari pihak penyelenggara dapat diterima serta disupport oleh pihak Moonton, ini berguna agar turnamen-turnamen yang ada di Indonesia tetap berjalan sesuai aturan dari Moonton sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru