NEWS

Sisi Lain Kimi Hime! Selain Jago, Ternyata Kimi Bisa Nyanyi juga loh!

Bill13   |   Senin, 13 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat para penikmat atau penonton setia YouTube, pasti sudah tau dengan cewek gamer yang satu ini. Yap, Kimi Hime, seorang YouTuber cewek cakep dan juga gamer serta konten kreatif aktif dengan total 1,8 Juta Subscriber yang setia untuk menonton setiap videonya.

Pada kesempatan kali ini, Kimi tidak bermain PUBG Mobile seperti biasanya, ia melakukan kolaborasi dengan salah satu penyanyi yang juga merupakan salah satu vokalis band Drive yaitu Anji dalam Channel Dunia Manji.

Baca ini juga :

» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September
» Film 'Weathering With You' Siap Tayang 21 Agustus Mendatang di Indonesia
» Warner Bros Umumkan Film Live-Action Tom and Jerry
» Laku Keras! Film 'Weathering With You' Raup Pendapatan IDR212 Miliar di 3 Hari Pertama
» Kalahkan Avatar, Avengers: Endgame Menjadi Film Terlaris Sepanjang Sejarah

Disinipun Kimi dan Anji mencoba berduet dan menyanyikan sebuah lagu dari soundtrack animasi Disney terkenal yang sebentar lagi akan ada live actionnya yaitu "A Whole New World". Siapa sangka, Kimi bernyanyi dengan cukup indah dan duetnya dengan Anji semakin memperlengkap suasana yang romantis.

Ternyata Kimi yang kita kenal jago bermain game, sekarang memiliki bakat yang lain waduhhh, semoga ke depannya Kimi makin sering cover lagu juga ya diselang kesibukannya bermain PUBG Mobile.

Lagu A Whole New World kembali menjadi Trending setelah salah satu penyanyi Zayn Malik dan Zhavia Ward kembali merecycle lagu ini untuk soundtrack Aladdin yang sebentar lagi akan dirilis oleh Disney Studio.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru