NEWS

Akunnya Mobile Legendsnya Dibanned 30 Tahun, Bocah Ini Nangis Histeris

Salinolino   |   Senin, 13 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tujuh hari tanpa bermain Mobile Legends rasanya cukup sulit. Lalu bagaimana jadinya tanpa Mobile Legends selama 10.949?

Salah satu game mobile yang cukup ternama di Indonesia dan Asia Tenggara yaitu Mobile Legends, saat ini sudah menjadi cukup fenomenal dikalangan gamer mobile. Ketika orang-orang menatap smartphone sambil membaringkan smartphone mereka, kemungkinan besar orang tersebut sedang bermain Mobile Legends.

Sayangnya ada bocah dari Filipina yang mungkin hingga 30 tahun kedepan dimulai dari sekarang, dirinya tidak dapat menikmati bermain Mobile Legends. Akun bocah tersebut telah terbanned selama 10949 hari, 1 jam, dan 23 menit.

Baca ini juga :

» Ingin Dominasi Esport di Dunia, Moonton Siap Rilis Mobile Legends Versi PC?
» Anti Burik ! Moonton Siapkan Mobile Legends Versi 2 dan Turnamen Mobile Legends Tingkat Dunia
» Dipimpin Oleh Udil, Team Moniyan Berhasil Juarai Mobile Legends All Star 2019
» Terinspirasi dari Negara Rusia, Hero Masha Diprediksi Rilis Bulan September
» Mobile Legends Tidak Akan Lagi Dipertandingkan di Piala Presiden Esports Selanjutnya!

Tangisan bocah tersebut dibagikan oleh ayahnya diakun Facebook miliknya. Menurut ayahnya sendiri, momen tersebut sangat lucu, meskipun putranya menangis sepanjang waktu. Pastinya untuk bocah seumuran dirinya akan melakukan hal yang sama apabila akun Mobile Legendsnya dibanned selama 30 tahun.

Jika akun game kamu dibanned selama itu, apa kira-kira yang akan kamu lakukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru