NEWS

Banned, Banned, dan Banned! Apex Legends akan Membanned Pemain yang Melakukan Piggybacking

Billy Mariza   |   Selasa, 14 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam pembaruan terbaru, pengembang Apex Legends Respawn Entertainment mengungkapkan sejumlah perbaikan yang nantinya akan masuk ke dalam game. Diantaranya ialah penguatan bug untuk Fortified, beberapa masalah dengan hit, audio, serta crash dalam platform PS4 terkait salah satu Legends Lifeline.

Bahkan Community Manager Jay Frechette mengatakan bahwa tim akan membanned pemain yang menggunakan teknik yang disebut dengan Piggybacking. Spesifiknya, experience yang diperoleh dari Apex Legends Battle Pass sendiri berasal dari Survived Time, dan karenanya pemain telah berhasil menggunakan ini dan menaikkan level untuk dirinya sendiri.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Piggybacking adalah ketika “seorang pemain mengeluarkan pemain lain dalam skuad untuk membawa mereka ke posisi yang baik dan naik level lebih cepat tetapi tidak benar-benar berpartisipasi dalam pertandingan (artinya mereka tidak pernah mengumpulkan senjata, melepaskan tembakan, jangan berikan kerusakan.)”

Ada berbagai metode yang bisa digunakan pemain untuk melakukan ini, beberapa di antaranya termasuk menjadi AFK untuk sebagian besar pertandingan. Lebih simpelnya di Indonesia sendiri disebut dengan GB.

Frechette sendiri tidak mengeluarkan pelarangan tersebut dalam waktu dekat, namun setidaknya dapat memberi peringatan kepada perilaku Piggybacking yang terjadi, namun jika terjadi selevel kasus yang ekstrim, kemungkinan akan ada pelarangan permanen kepada pemain yang melakukannya. Sejauh ini Respawn Entertainment telah membanned 700 ribu cheater di dalam gamenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru