NEWS

Masih Laku Keras! NieR: Automata Telah Terjual 4 Juta Copy

Taufik Hidayat   |   Selasa, 14 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Platinum Games bersama Square Enix telah berhasil melahirkan sebuah hype dari sebuah game RPG NieR: Automata. Mempunyai latar belakang dan alur cerita yang unik dan menarik, ditambah lagi dengan karakter yang sangat fenomenal, 2B. Sepertinya tidak ada keraguan lagi dengan hasil penjualan dari game tersebut.

Hari ini, Square Enix telah resmi mengumumkan bahwa NieR: Automata telah terjual sebanyak 4 juta copy di seluruh platform, yaitu PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam. Angka tersebut naik 500 ribu copy setelah sebelumnya pada Desember 2018 diumumkan telah terjual 3.5 juta copy. Sebuah angka yang fantastis.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

NieR: Automata adalah sekuel untuk game NieR yang pernah dirilis pada tahun 2010 yang menceritakan tentang android yang 2B, 9S dan A2 yang berperang untuk memperebutkan Mechanoid Driven Dystopia yang dikuasai oleh machine lifeforms. Selain itu, NieR: Automata juga akan mendapatkan peningkatan untuk versi PlayStation 4 Pro dan PC pastinya, dimana game tersebut akan dapat berjalan pada 60 FPS dan dukungan resolusi hingga 4K.

NieR: Automata sudah tersedia untuk PlayStation 4 baik versi fisik maupun digital dan juga di PC melalui Steam.

Sumber: PCGamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru