NEWS

Berhasil Bangkitkan Franchise, Devil May Cry 5 Toreh Kesuksesan Besar

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 14 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penantian panjang fans selama lebih dari 10 tahun lamanya telah terbayarkan dengan manis beberapa bulan lalu, dimana Devil May Cry 5 berhasil memberikan pembuktian sebagai game terbaik di franchisenya. Sepertri yang pernah Kru KotGa sampaikan di artikel review sebelumnya, game ini berhasil memadukan gameplay hack and slash klasik dengan berbagai elemen modern dengan sempurna. Hasilnya sendiri adalah salah satu atau mungkin game action terbaik yang bisa kamu dapatkan di pasaran saat ini.

Kesuksesan ini juga ditorehkan dengan jelas lewat angka penjualannya yang menembus 2 juta kopi hanya dalam waktu dua minggu, membuatnya tercatat sebagai salah satu game Capcom tersukses saat ini. Lalu bagaimana pendapat Capcom sendiri dengan debut seri kelimanya ini? Tanpa ragu, Capcom menyebut lewat laporan finansial terbaru mereka kalau Devil May Cry 5 telah sukses membangkitkan franchise.

Baca ini juga :

» Penuh Prestasi Membanggakan, EVOS Esports Malah Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Divisi Arena of Valor
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
» Seorang Hacker Ancam Ubisoft Karena Berhasil Meretas Source Code Watch Dogs: Legion
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Orang Indonesia di Jujutsu Kaisen Hingga Phasmaphobia Salip Among Us

Pujian ini tentu saja menjadi tanda jelas kalau mereka akan terus mendukung Devil May Cry 5 di masa mendatang, jadi tidak akan mengejutkan sama sekali jika Itsuno akan mengembangkan Devil May Cry 6 untuk platform generasi selanjutnya. Kesuksesan Devil May Cry 5 juga bersumber dari para fans dan komunitas setia yang telah menantikan gamenya dengan sabar, apalagi mengingat seri reboot DmC besutan Ninja Theory sempat mendapat kritik pedas yang masih bertahan hingga sekarang.

Devil May Cry 5 sudah resmi dirilis dan bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagi kamu yang masih penasaran dengan kualitas gamenya, langsung saja simak rangkuman review lengkapnya yang sempat Kru KotGa rangkum DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru