NEWS

Developer Mario Kart Tour Siap Umumkan Game Pokemon untuk Mobile

Salinolino   |   Selasa, 14 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Pokemon Sword and Shield mungkin telah resmi diumumkan, akan tetapi sekarang kita tahu bahwa akan ada game Pokemon lainnya dari DeNA. Developer game Jepang tersebut telah bekerja sama dengan Nintendo untuk menghadirkan game Pokemon untuk mobile yang bakal hadir bulan depan.

"Kita berencana untuk merilis game terbaru Pokemon untuk smartphone secara global dalam kemitraan dengan The Pokemon Company," ucap DeNA." Untuk detail lebih lanjut, seperti informasi tentang game dan tanggal rilisnya, akan kita umumkan secepatnya. Tahun fiskal saat ini berakhir pada tanggal 31 Maret 2020, sehingga kami berharap dapat merilis game Pokemon sebelum tanggal tersebut berakhir", lanjut DeNA.

Baca ini juga :

» Mobile RPG Grafis Fantastis 'Dragon Raja' Dipastikan Akan Rilis Secara Global
» Game MMORPG Terkenal Black Desert Online Mobile Kini Sudah Bisa Dimainkan!
» [SPECIAL] Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019
» MMORPG Kelas Berat, Black Desert Mobile Kini Sudah Rilis di Play Store
» Gabungkan Game Strategi dan Game Idle, Ragnarok Tactics Sudah Buka Tahap Pra-Registrasi!

Sebelumnya DeNA telah membuat sejumlah game untuk Nintendo franchise, seperti Super Mario Run, Animal Crossing: Pocket Camp, Miitomo, Fire Emblem Heroes, dan Mario Kart Tour game yang akan datang.

Pokemon Sword and Shield juga dikabarkan akan rilis dalam beberapa bulan kedepan. Sayangnya belum diketahui kapan tanggal rilis pasti game tersebut. Kemungkinan tanggal rilis game tersebut diketahui saat acara Nintendo E3 2019 yang diadakan pada bulan Juni mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru