NEWS

Detective Pikachu Berada di Universe yang Sama dengan Film Pertama Pokemon?

Salinolino   |   Selasa, 14 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini film Detective Pikachu telah resmi tayang disemua bioskop diseluruh dunia. Dan setelah penayangan perdananya, para penggemar sendiri cukup takjub dengan film live-action tersebut.

Dalam film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut menghadirkan salah satu Pokemon terkuat dalam sejarah, yaitu Mewtwo. Sayangnya ini bukan pertama kalinya Pokemon legendaris tersebut hadir di layar lebar, yang mana Mewtwo hadir pertama kali di layar lebar pada film Pokemon: The First Movie - Mewtwo Strikes Back. Tetapi kamu tidak akan berpikir bahwa film ini akan memiliki kesamaan dengan film yang hadir pada tahun 1999.

Mewtwo mungkin menjadi pusat perhatian dalam film Detective Pikachu, yang mana diprediksi dialah musuh utama film tersebut. Akan tetapi dalam film tersebut mengungkapkan bahwa Mewtwo sebenarnya bukan penjahat.

Baca ini juga :

» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September
» Film 'Weathering With You' Siap Tayang 21 Agustus Mendatang di Indonesia
» Pokemon World Championship Tahun Ini Akan Hadirkan Kejuaraan Pokemon GO
» Warner Bros Umumkan Film Live-Action Tom and Jerry
» Ramai Dimainkan, Pokemon Duel Malah Tutup Layanan

Sedikit kabar gembira dari film Detective Pikachu yang mengungkapkan ikatan penting dengan film original Pokemon, yaitu yang mana Tim berjalan-jalan di sekitar Lab Clifford Enterprise bersama Lucy dan Pikachu dan ia menemukan rekaman yang mendokumentasikan tentang studi Mewtwo dan kejadian yang mengarah pada pelarian Pokemon. Dalam rekaman tersebut, Dr. Laurent menyatakan bahwa Cliff Enterprise menangkap Mewtwo setelah Pokemon tersebut lari dari wilayah Kanto 20 tahun yang lalu.

Kita tahu bahwa wilayah Kanto sendiri adalah tempat berlangsungnya game dan anime Pokemon generasi pertama.

Jadi apakah Detective Pikachu adalah sequel dari film Mewtwo Strikes Back? Meskipun belum ada konfirmasi langsung, akan tetapi bisa dipastikan bahwa film ini berada di alam semesta yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru