NEWS

Film Dokumenter Pembuatan God of War Sudah Bisa Ditonton di Channel Youtube PlayStation

Bill13   |   Minggu, 19 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Sony dan Santa Monica Studios merancang sebuah film dokumenter yang menilik sudut pandang yang dalam pada perkembangan game God of War. Jarang sekali bahwa sebagai konsumen dapat melihat tampilan belakang layar dari pengembangan sebuah game.

Banyak para penggemar yang ingin melihat momen terbesar dan paling menarik dari pengembangan game seperti yang terjadi secara real time. Sebuah film dokumenter baru yang bernama Raising Kratos merinci dan memperlihatkan cuplikan di balik layar proses pembuatan game God of War yang terbilang cukup sukses.

Baca ini juga :

» Seorang Bocah 9 Tahun Berhasil Menyapu Bersih Turnamen Putaran Pertama Dragon Ball FighterZ
» Bad Guys Dari One Punch Man: A Hero Nobody Knows Resmi Diumumkan Bandai Namco!
» Turnamen Game Fighting, Memicu Pertarungan Asli Antar Atlit Esportsnya
» Indopride! Tim Indonesia, Wani Berhasil Menjadi Runner Up di Ajang PES League 2019 World Finals
» Seorang Wanita Ditangkap Polisi Setelah Mencuri Sebuah PlayStation dan Chinese Food

Film dokumenter ini secara resmi sudah dapat ditonton secara penuh di channel YouTube resmi PlayStation. Raising Kratos dimulai pada awal perjalanan God of War yang menunjukkan bagaimana Sony dan Santa Monica Studios merevitalisasi salah satu judul game PlayStation yang paling populer.

Pembuatan film dokumenter terjadi sejauh ketika pengembangan dimulai dan penonton bisa mengikuti perjalanan permainan dari awal, ke casting dan penampilan beberapa karakter God of War. Anggota terkemuka dari tim pengembangan Santa Monica Studio, terutama Cory Barlog, juga sering muncul di sepanjang film.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru