NEWS

Pottermore dan Warner Bros Bekerja Sama Hadirkan Wizarding World

Salinolino   |   Kamis, 16 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pottermore dan Warner Bros. pada hari Sabtu kemarin telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Harry Potter dan Fantatic Beast dalam satu atap, yaitu Wizarding World Digital. Berita tersebut disampaikan langsung dari Pottermore, yang mana detail dari semua quiz, fitur, dan artikel akan dipindahkan ke WizardingWorld.com pada tanggal 15 Mei nanti.

Hingga dalam titik ini, Pottermore belum memiliki akses menuju konten film Warner Bros. Neil Blair, agen J.K Rowling sekaligus ketua Pottermore mengatakan bahwa dirinya telah lama bertujuan untuk menyatukan para pemegang hak.

Baca ini juga :

» Masuk di 11 Kategori, Joker Jadi Film Paling Banyak Masuk Nominasi Oscar Tahun ini
» [SPECIAL] Auto Halu! Inilah 10 Anime Isekai Terbaik yang Wajib Wibu Tonton
» Film Anime 'Violet Evergarden' Dipastikan Tayang di Indonesia Akhir Januari 2020
» Rumor: Mantan Pegulat WWE Akan Berperan Sebagai Shao Kahn di Mortal Kombat Movie Terbaru
» Desain Sonic di Filmnya Sudah Lebih Baik, Studio yang Membuatnya Dikabarkan Bangkrut!

"Usaha ini akan memperluas dan memperdalam apa yang telah kita dapat lakukan pada Pottermore sejauh ini. Tidak ada alasan sekarang mengapa kita tidak akan dapat melakukan sesuatu karena ada masalah hak. Satu-satunya batasan adalah imajinasi kita dan apa teknologi itu tersedia," ucap Blair.

Hingga sampai saat ini, belum diketahui konten baru apa yang akan datang setelah Pottermore mengalihkan konten mereka ke Wizarding World. Yang pasti diperkirakan Pottermore akan tetap mnenjual e-book, audio book, dan merchandise artis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru