NEWS

PUBG Mobile versi China, Game for Peace Meraup Untung 200 Triliun hanya dalam 3 Hari Kemunculannya

Bill13   |   Rabu, 15 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu yang lalu PUBG Mobile di China resmi beralih menjadi Game of Peace, namun hal itu tidak menyurutkan para penggemar Battle Royale disana. Menurut analis pasar Sensor Tower, Tencent Game for Peace versi iOS sendiri berhasil meraup untung sekitar USD 14 Miliar atau sekitar IDR 202 Triliun hanya dalam tiga hari saja.

Game Multiplayer Shooter gratis ini sempat menjadi trending topik para gamer Mobile, pasalnya Tencent tiba-tiba mengganti PUBG Mobile menjadi Game for Peace hanya dengan pembaruan di dalam game. Meskipun secara penampilan serta gameplay masih terlihat sama dengan PUBG Mobile itu sendiri.

Baca ini juga :

» Tips dan Trik Cara Cepat Leveling di Game MMORPG Imut 3D Lumia Saga
» Pembagian Grup PMCO Fall Season Sudah Keluar, EVOS Berada di Grup Neraka!
» [Special] Bomberman Sampai PUBG, Ini Dia Perkembangan Battle Royale Dari Tahun Ke Tahun
» Perfect World Mobile versi Bahasa Inggris Telah Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» Tambah Jago! Begini Setting Control Yang Baik Saat Main PUBG MOBILE Ala Bennymoza

Tencent sendiri mengembangkan Game for Peace dengan salah satu tim internalnya, dan setelah disetujui oleh penerbit, akhirnya game ini dapat di monetisasi.

Namun tenang saja, gameplay masih gak jauh beda dengan PUBG Mobile, hanya saja Game for Peace versi lembut dari PUBG Mobile itu sendiri, serta memberi penghormatan kepada angkatan udara China.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru