NEWS

Berfokus Pada Film Original, Pixar Tidak Berencana Menghadirkan Film Sekuel Setelah Toy Story 4

Salinolino   |   Rabu, 15 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dilansir Mark Nielsen, Pixar tidak akan mengerjakan sekuel apapun setelah Toy Story 4 hadir. Selama lebih dari 24 tahun, studio tersebut telah merilis dua puluh animasi, salah satunya adalah Toy Sotry TV spesial. Semua film mereka bisa dikatakan cukup sukses dipasaran, yang mana Pixar telah berhasil meraup keuntungan lebih dari USD 13 miliar di seluruh box office diseluruh dunia. Dan angka tersebut dipastikan akan meningkat, melihat bahwa Toy Story 4 akan segera hadir di bioskop.

Disaat yang sama, Pixar malah dituduh memprioritaskan film sekuel dari pada film asli dalam beberapa tahun terakhir. Kita tahu bahwa studio Pixar sendiri tidak pernah berhenti merilis animasi original, seperti Inside Out dan Coco. Sayangnya perbandingan membuat sekuel dan membuat film original memiliki rasio yang tidak berimbang selama dekade terakhir ini.

Baca ini juga :

» Terlihat Keren! Trailer Movie Terbaru Kamen Rider Zi-O OverQuatzer Beri Cuplikan Form Ouma Zi-O
» Tidak Ingin Kalah dengan Avatar, Marvel Siap Rilis Avengers: Endgame dengan Tambahan Adegan Baru
» HBO Konfirmasi Prequel Game of Thrones Siap Masuki Tahap Pembuatan Oktober Ini!
» Bekerja Sama dengan Pinkfong, Nicklodeon Siap Hadirkan Animasi Baby Shark
» Bukan Hanya Captain America, Brie Larson Ungkap Captain Marvel Juga Bisa Angkat Mjolnir

Nielsen sendiri cukup optimis dengan masa depan Pixar. Dan sekarang, sutradara Peter Docter yang mana ia memegang kendali film Up dan Inside Out telah menjadi chief creative officer. Docter sendiri dikatakan telah memiliki segudang ide untuk perfilman Pixar mendatang, yang tentunya mereka akan menghadirkan film original.

Diketahui Pixar akan merilis lima film animasi, yaitu pada Maret 2020 akan ada Onward. Untuk ke empat film selanjutnya belum diketahui judulnya, akan tetapi Pixar telah memiliki jadwal rilisnya, yaitu 19 Juni 2020, 18 Juni 2021, 18 Maret 2022, dan 17 Juni 2022.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru