NEWS

Intip Betapa Berwarnanya Rumah Pasangan Suami Istri yang Merupakan Otaku Kelas Berat

Billy Mariza   |   Sabtu, 18 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral, yang mana setiap orang pasti menginginkan saat-saat yang indah ini. Bertemu pasangan lengkap dan mengerti, apalagi jika diketahui memiliki hobi yang sama. Seperti pasangan dari Negeri Sakura Jepang yang satu ini, mereka berdua ialah Otaku!

Dalam Twitternya @pechi_fc, memperlihatkan hasil bentukan rumah dari dua otaku yang menikah dan bersama tinggal dirumah yang sama. Hampir seluruhnya dikelilingi oleh altar yang berisikan karakter favorit suami istri tersebut.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» KotakGame Berkunjung ke Kantor Bandai Namco di Jepang, Ada Sesuatu?
» Setahun di Jepang, PewDiePie Masih Tidak Menyukai Bahasa Jepang Karena Sulit Dikuasai
» Thumbnail Clickbait, Netizen Jepang Heran Video Pan Piano Masuk Kategori Pendidikan
» Ibu Hana Kimura Mengaku Marah Melihat Episode 6 dari Anime Oshi no Ko

Ada satu uang terbesar terlihat khusus Misaki Tobisawa yang berasal dari Visual Novel Aokana: Four Rhythm Across the Blue.Ada juga ruangan yang didedikasikan sepenuhnya untuk seri Detective Conan, meskipun polisi berambut pirang Rei Furuya ialah orang yang bertanggung jawab di tempat tersebut.

Sedangkan di jalan masuk, tempat melepas sepatu, ada Symphogear dan Nintendo's Kirby, serta karakter video game yang menempati ruang furniture. Sedangkan ruang tamu bermacam-macam genre.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru