NEWS

Mantap! Digimon ReArise Untuk Mobile Akan Segera Rilis Secara Global

Keyboard22   |   Kamis, 16 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika diperkenalkan pada Januari 2018 kemarin, Digimon ReArise telah mendapatkan respon yang cukup positif. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan, game mobile terbaru Digimon tersebut hadir dengan mekanisme gameplay yang cukup unik dan berbeda dengan game mobile Digimon yang pernah dirilis sebelumnya.

Dirilis pada Juni 2018 lalu di Jepang, kehadiran versi global Digimon ReArise akhirnya diumumkan oleh Twitter resminya dengan memperlihatkan sebuah tiga desain logo yang mengindikasikan kehadiran versi Korea, China, dan juga global dengan bahasa Inggris tentunya. Sayangnya, belum ada detail apalagi jadwal rilis yang diumumkan nih Kotakers.

Baca ini juga :

» Hadirkan Segudang Konten Baru, Bleach: Brave Souls Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-4!
» Tidak Ikut MPL Season 4, Erick Herlangga Resmi Bubarkan Team Louvre Divisi Mobile Legends
» Pokemon GO Hadirkan Kolaborasi Mengejutkan dengan One Piece!
» Awas! Ternyata Aplikasi 'FaceApp' Mengandung Potensi Bahaya yang Serius
» Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi

Digimon ReArise mirip seperti Animal Crossing milik Nintendo yang memiliki berbagai fitur sosial. Gampangnya, Digimon ReArise memiliki konsep "friendship evolution RPG" dengan genre battle Turn-based layaknya Digimon World. Para pemain akan mempererat persahabatan dengan para Digimon di Digi-Town dan seputar Dunia Digital. Akan tetapi, semua itu tidak akan semudah yang dibayangkan, akan ada ancaman dari kekuatan jahat "Spiral" yang mengusik dunia nyata dan Dunia Digital.

Jika kamu memang fans Digimon sejati, tidak ada salahnya untuk mencoba game mobile terbaru Digimon ini karena menawarkan gameplay yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan game-game Digimon yang sebelumnya pernah dirilis juga untuk perangkat mobile.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru