NEWS

Ubisoft Masih Punya 3 Game Raksasa yang Akan Dirilis Sebelum April 2020

VolkanKaya   |   Kamis, 16 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Merilis game AAA setiap tahun rasanya sudah menjadi tradisi yang dijaga Ubisoft selama satu dekade terakhir. Tidak hanya satu, mereka bahkan sering merilis dua game raksasa dan mendapatkan keuntungan tinggi dari keduanya. Langkah marketing Ubisoft bisa dibilang semakin berfokus pada target keuntungan maksimal, salah satu alasan juga kenapa mereka sudah beralih ke Epic Games Store dan tidak lagi menjual game mereka di Steam.

Kekecewaan memang ada, namun Ubisoft sendiri masih berfokus pada beberapa proyek game raksasa baru seperti seri Ghost Recon Breakpoint hingga Beyond Good and Evil 2. Selain kedua game ini, ternyata mereka juga menyimpan beberapa proyek lainnya yang masih misterius. Informasi ini dibagikan lewat laporan finansialnya untuk tahun 2019, dimana mereka secara jelas menuliskan kalau ada tiga game raksasa baru yang belum diumumkan.

Baca ini juga :

» Tanda-tanda Kembali? Dead by Daylight Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Silent Hill!
» Mantap! Call of Duty: WWII Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Juni!
» Hype! The Last of Us Part II Akan Bagikan Segudang Detail dan Gameplay Baru Sebentar Lagi!
» Dikembangkan Sony Japan Studio, Game Silent Hill Terbaru Hanya Eksklusif Untuk PS5?
» Rumor: Atlus Akan Umumkan Persona 6 Sebentar Lagi, Termasuk Remake Persona 1 & 2?

Walaupun kemungkinan besar informasinya akan dibagikan lewat ajang E3 2019 bulan depan, laporan tersebut memperlihatkan jendela rilis untuk ketiga game barunya yang jatuh sebelum bulan April tahun depan. Jika harus ditebak, ada kemungkinan kalau tiga game ini adalah Watch Dogs 3, seri baru Splinter Cell dan juga Assassin's Creed.

Untuk saat ini para fans hanya bisa berspekulasi, namun bisa dilihat kalau Ubisoft sudah semakin serius dalam memberikan dukungan penuh untuk semua franchise raksasanya. Dari semua potensi game yang akan mereka umumkan, kira-kira mana yang paling kamu antisipasi?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru