NEWS

Laku Keras, Red Dead Redemption 2 Terjual Sebanyak 24 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

VolkanKaya   |   Kamis, 16 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah ditakdirkan untuk menjadi salah satu game yang tercatat dalam sejarah, Red Dead Redemption 2 memang sudah diprediksi akan menjadi hit besar di tahun 2018 lalu. Selain mencatatkan banyak rekor baru serta menjadi rilis game kedua terlaris dalam industri hiburan, game ini juga mendapat skor review yang sangat tinggi dan menempatkannya sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa.

Lebih dari setengah tahun sejak dirilis, pasti sebagian besar gamer masih penasaran akan seberapa tinggi angka penjualannya di pasaran dan apakah hype yang berhasil dibangunnya masih bertahan. Berdasarkan informasi terbaru dari Take-Two Interactive lewat laporan finansial mereka untuk tahun fiskal 2019, Red Dead Redemption 2 tercatat sudah terjual sebanyak lebih dari 24 juta kopi di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Rumor: GTA 6 Ambil Setting Brazil Pada Era 70/80-an, Akan Rilis di Konsol Generasi Selanjutnya
» Rumor Bully 2 Kembali Menguat, Akan Hadirkan Kisah Jimmy Hopkins di Masa Kuliah
» Para Pemain 'Red Dead Online' Berhasil Temukan Dunia Baru dalam Gamenya!
» GTA 6 Kemungkinan Akan Lebih Pendek dari Seri Sebelumnya
» Franchise JRPG 'Tales' Sukses Tembus Penjualan 20 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Gamenya terus memperlihatkan konsistensi yang baik, dimana selama tiga bulan terakhir angka penjualannya sudah naik sebanyak lebih dari satu juta kopi. Para investor tentunya juga tertarik apakah game ini memang akan dirilis di platform PC atau tidak, namun CEO Strauss Zelnick masih belum bisa memberikan jawaban pasti untuk sementara.

Dengan pencapaian yang luar biasa dalam waktu singkat ini, sepertinya Red Dead Redemption 2 masih akan mencatatkan angka penjualan yang lebih tinggi lagi sepanjang tahun 2019. Apakah game ini bisa mempertahankan kedudukannya dengan baik seperti GTA V? Kita lihat saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru