NEWS

Main PUBG di Map Sanhok, Shroud Temukan Monyet diatas Pohon dan Mengirimnya Langsung ke Lobby

Bill13   |   Kamis, 16 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Michael "Shroud" Grzesiek yang baru-baru telah resmi tidak bermain Apex Legends dan kembali bermain PUBG baru saja mengalami kejadian yang cukup aneh dan lucu. Bagaimana tidak, dalam bermain ia dan temannya menemukan monyet yang berada diatas pohon.

Sontak Shroud-pun tertawa melihat hal tersebut dan seperti tidak mengerti apa yang terjadi. Meskipun yang diatas sana merupakan player PUBG yang sedang menggunakan topeng monyet, namun suara pekikan mereka membuat rasa penasaran timbul.

Baca ini juga :

» Lupa Matikan Streaming dan 'Kelihatan', Seorang Streamer Twitch di Banned
» Emulator PS3 Sudah Bisa Mainkan 'FIFA Street 4' Pada Resolusi 4K dan 60 FPS!
» Rockstar Rilis PC Game Launchernya Sendiri, Gratiskan GTA: San Andreas Untuk Para Pemain!
» Kalah dengan versi PUBG Mobile, PUBG PC Sentuh Jumlah Pemain Terendah Sejak Pertama Rilis
» Seperti Inilah Aksi 'Tanjiro Kamado' di Jump Force!

Awalnya ketika hendak melewati pemukiman, Shroud mendengar suara pekikan monyet yang tentu saja hal tersebut tidak ada di PUBG meskipun berada di Map Asia Tenggara seperti Sanhok.

Penasaran akan hal tersebut, Shroudpun berkeliling mencari tahu asal suara tersebut dan iapun terkejut ketika melihat diatas pohon ada 3 player sedang memanjat dan menyuarakan pekikan monyet. Melihat hal itu Shroud tertawa dan langsung aja menghabisi tiga pemain yang jahil tersebut. Memang ada-ada saja ya tingkah para pemain PUBG.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru