NEWS

Capheny! Hero Archer Terbaru dari AOV Dengan Senjata yang Super Gede!

Bill13   |   Kamis, 16 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena AOV kembali merilis hero kesayangannya di server Indonesia, yang sekarang telah bergabung dengan Malaysia, Singapura, dan Filipina. Hero yang nantinya akan masuk ialah Hero dengan role Archer yang bernama Capheny.

Capheny merupakan seorang gadis penembak jitu yang imut dengan membawa sebuah BGF (Big Freaking Gun) yabg bernama Aquamarine. Melihat dari gelagatnya kemungkinan Capheny akan menjadi salah satu Archer yang cukup potensial di masa depan.

Yuk langsung aja disimak, apa-apa saja sih kemampuan dari Capheny!

Baca ini juga :

» Terjadi Lagi! Berawal Mabar Main AOV, Sepasang Kekasih LDR Berakhir Bahagia dan Menikah!
» 3v3? 5v5? Bosan? Siap-Siap Tawuran! AOV akan Menambahkan Mode Terbaru 10 Versus 10!
» EVOS AOV akan Menjadi Perwakilan Indonesia dalam Ajang AOV World Cup 2019
» Mirip Kaneki! Hero Assassin Terbaru AOV, Errol!
» Qualcomm Bekerja Sama dengan Tencent dan Vivo akan Mengembangkan AI yang Jago Main AOV!

Aquamarine (Pasif) : Aquamarine adalah sebuah senjata tembak otomatis yang dikembangkan oleh Capheny. Senjata ini memiliki dua mode: Rapid Shot dan Pulse Shot. Capheny dapat bergerak ketika menembak, namun hanya memberikan 50% damage saja. Aquamarine juga mengubah speed attack dari equipment menjadi damage serangan.

Pulse Shot (Skill 1) : Aquamarine beralih ke Pulse Shot, meningkatkan jangkauan tembakan dan mengubah Armorbreaker menjadi Propulsion. Pulse Shot akan mengurangi energi sebanyak 20 poin dan mengurangi kecepatan gerakan Capheny sebanyak 40% dalam beberapa saat. Tembakan ini akan memberikan damage fisikal kepada musuh yang kena dan damage akan berkurang 10% setiap musuh yang kena, dan bisa naik hingga 50%.

Piercing Shot (Skill 2) : Capheny akan menghilangkan debuff movement speednya dan mendapatkan 100% movement untuk dirinya sendiri dan secara instan akan mendapatkan 10 stack efek armor piercing.

Fusillade (Ultimate) : Aquamarine akan terbuka sepenuhnya dan menembakkan rentetan tembakan setiap 0.2 detik selama 3 detik. Setiap gelombang serangan tersebut akan memberikan damage pisikal dan mengurangi armor musuh sebesar 1.5% selama 2 detik dan dapat ditumpuk. Saat menembak skill ini movement speed Capheny akan berkurang 30%.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru