NEWS

League of Legends Indonesia Resmi Ditutup!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 16 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa perkembangan esports dari masa ke masa semakin pesat tumbuh berkembang, berbagai judul game melakukan inovasi untuk memuaskan hasrat para pemainnya. Sayangnya, ada satu judul game yang semakin meredup eksistensinya di Indonesia, yaitu League of Legends.

Hari ini, Garena telah telah resmi mengumumkan League of Legends telah tutup di Indonesia hari ini dan para pemain di Indonesia dipindahkan ke server Singapore. Garena sendiri mengatakan tidak akan ada perbedaan yang signifikan, hanya saja server serta kostumer servis yang diberikan akan digabungkan dengan Singapore.

Sumber: Official Garena Indonesia

Baca ini juga :

» Jangan Asal Smite, Ini Dia 5 Role yang Harus Kamu Pahami di League of Legends: Wild Rift
» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Yang Ditunggu Telah Tiba! Hari Ini Waktunya Nostalgia Dengan Lima Hero Legendaris Mobile Legends!
» Riot Games Berencana untuk Hadirkan Penonton di Final Turnamen LoL Worlds 2020 Shanghai!
» Lokapala Hadirkan Ksatriya Baru "Binara" Sang Harimau Lucu dan Imut! Assassin yang dapat Diandalkan!

Sepertinya Riot Games yang didirikan sejak tahun 2006 lalu tampaknya sudah tidak bisa menumpukan harapannya pada game League of Legends yang dikenal sebagai game MOBA untuk perangkat PC dan pesaing berat Dota 2 besutan Valve. Namun disisi lain, League of Legends masih sangat eksis di negara Asia Timur seperti China ataupun Korea Selatan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru