NEWS

Nintendo Resmi Mengumumkan Game Sekual dari Mario Maker

Bill13   |   Sabtu, 18 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Super Mario Maker nantinya akan mendapatkan sekuel, dengan penambahan mode cerita seperti pendahulunya. Nintendo Direct mengatakan hali ini didedikasikan untuk para pemain. Dalam mode cerita tersebut pemain dapat membangun kembali istana Princess Peach yang hancur.

Dengan melalui kursusu untuk mendapatkan koin dalam upaya membangun istana agar menjadi seperti sedia kala. Dalam video yang dikeluarkan oleh Nintendo untuk Switch merinci banyak fitur baru yang akan ditambahkan di level builder.

Baca ini juga :

» Crysis Remastered Akan Tetap Dirilis Untuk Nintendo Switch Sesuai Jadwal!
» Sakura Wars Kemungkinan Juga Akan Dirilis di PC dan Switch
» Emulator Nintendo Switch "Ryujinx" Kini Bisa Hasilkan Grafis Lebih Bagus di PC!
» Nintendo Pastikan Konsol Next-gen Buatan Mereka akan Berfokus Pada Pengalaman Bermain
» Dianggap Tidak Family Friendly untuk Nintendo, Capcom Akan Buatkan Versi Lain dari Monster Hunter

Adanya lereng, jungkat-jangkit, matahari yang marah dan bahkan mekanik yang belum pernah ada dalam game Mario sebelumnya. Bahkan di game ini memungkinkan pemain meluncur di lava dan bersembunyi di tulang belulang.

Selain itu, Nintendo hari ini mengumumkan mode Super Mario 3D World, yang bersifat dua dimensi tetapi memungkinkan fitur-fitur yang tidak didukung oleh level game lain, seperti memindahkan pipa kaca dan setelan kucing. Ada juga mode malam dan multipemain empat pemain yang dapat Anda mainkan secara kompetitif dan kooperatif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru