NEWS

Russo Bersaudara Konfirmasi Captain America Sudah Layak Mengangkat Mjolnir di Avengers 2

Salinolino   |   Sabtu, 18 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini Russo bersaudara Joe dan Anthony Russo mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Yang mana sutradara Avengers: Endgame tersebut mengatakan bahwa Captain America sudah 'layak' untuk mengangkat Mjolnir pada film Avengers: Age of Ultron.

Untuk mengangkat salah satu senjata terkuat dalam Marvel Cinematic Universe tersebut, seseorang harus dianggap 'layak'. Dan pada film Avengers: Age of Ultron, Captain America berhasil menggerakan palu Thor tersebut. Dari situ banyak penggemar yang bertanya-tanya, apakah Captain America layak untuk mengangkat Mjolnir.

Dan akhirnya jawabanpun terjawab pada saat film Avengers: Endgame, yang mana Captain America mampu mengangkat Mjolnir dan menunjukkan kendali penuh atas kekuatannya saat melawan Thanos.

Baca ini juga :

» Hadir Bersama Tameng Captain America, Action Figure Stan Lee Dipamerkan di New York Comic Con
» Bos Sony Ungkap 'Pintu Telah Tertutup' Untuk Spider-Man Kembali ke Disney
» Tom Holland Berikan Tanggapan Tentang Keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Marvel Tambahkan Tiga Series di Disney+, Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight
» Gagal Negoisasi, Sony Tarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe

Pada acara wawancara Podcast Happy Sad Confused, Russo bersaudara menjelaskan alasan mengapa Captain America hanya berhasil menggerakan sedikit palu Thor. Mereka mengatakan bahwa pada saat itu Captain America telah mampu mengangkan Mjolnir, akan tetapi karena kerendahan hatinya terhadap Thor, ia memutuskan untuk tidak melakukannya.

"Di kepala kami, ia bisa menggunakannya. Tetapi karena karakter dan kerendahan hatinya, Captain America menghormati ego Thor. Cap pada saat itu menyadari bahwa ia dapat menggerakkan palu, namun memutuskan untuk tidak melakukannya," ucap Anthony.

Pada saat Captain America berhasil mengangkat Mjolnir, Thor pun sudah tau bahwa Captain America memng layak menggunakan palu tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru