NEWS

Heavy Rain, Beyond: Two Souls dan Detroit: Become Human Versi PC Dapatkan Tanggal Rilis!

VolkanKaya   |   Sabtu, 18 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Quantic Dream, developer yang dikenal luas sebagai pengembang game interactive story yang bersinar namanya di bawah bendera Sony ini membawa kabar mengejutkan beberapa waktu lalu, dimana mereka berniat untuk membawa Heavy Rain, Beyond: Two Souls dan Detroit: Become Human ke platform PC. Sangat tidak terduga memang, apalagi mengingat kalau ketiganya adalah game eksklusif PlayStation, namun hal lain yang tidak kalah menariknya adalah keputusan untuk menyediakannya secara eksklusif di Epic Games Store.

Pihak Epic pastinya membuat sebuah kesepakatan yang sangat menggiurkan, karena bagaimana pun Quantic Dream sudah bergerak bersama Sony sebagai developer third party yang sangat setia selama lebih dari satu dekade. Bicara soal perilisan gamenya di Epic Games Store, pihak Quantic Dream hari ini akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk ketiga game tersebut.

Baca ini juga :

» Setelah Muncul Jadi Easter Egg, Crypto Dipastikan Jadi Hero Baru Apex Legends Bulan Depan!
» Nggak Tanggung-Tanggung, Epic Games Store Bagikan Game Original 'Batman: Arkham Collection' Gratis!
» Dari Lost Saga Sampai Apex Legends, 8 Game Ini Sukses Dibobol Cheat Pekalongan Community
» Minimal i5, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'Call of Duty: Modern Warfare'
» Cuma 29 Ribu Rupiah! Black Desert SEA Resmi Dirilis di Steam

Urutannya adalah Heavy Rain yang akan dirilis pada tanggal 24 Juni, Beyond: Two Souls pada tanggal 27 Juli dan Detroit: Become Human pada musim gugur tahun ini tanpa tanggal rilis yang spesifik. Sebagai tambahan, para pemain nantinya bisa mencoba ketiga game ini terlebih dahulu dengan akses versi demo yang akan disediakan menjelang perilisan tiap gamenya.

Jika tertarik, kamu juga bisa melakukan pre-order mulai sekarang melalui Epic Games Store. Karena perilisan gamenya di platform PC berawal dari kerjasama dengan pihak Epic, kecil kemungkinan kalau ketiganya juga akan disediakan di platform lainnya seperti Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru