NEWS

Waduh! Ragnarok Online Gravindo Akan Segera Dimatikan Pada Juni 2019

Keyboard22   |   Minggu, 19 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waduh, sepertinya para gamer di tanah air telah diterpa berbagai berita sedih mengenai penutupan berbagai game online yang telah dirilis di Indonesia. Setelah bebebrapa game besutan Megaxus dan Gemscool seperti Closers dan Tree of Savior, sekarang giliran Ragnarok Online Gravindo yang akan segera dimatikan nih Kotakers..

Melalui halaman Facebook-nya, Gravindo mengumumkan kalau layanan Ragnarok Online Gravindo akan dialihkan sepenuhnya kepada GRAVITY GAME LINK selaku pemegang lisensi layanan game Ragnarok yang terbaru. Para pemain tidak perlu khawatir mengenai progress akun yang sudah dimiliki dan tetap bisa dilanjutkan di client terbaru nantinya hanya dengan melakukan transfer data.

Baca ini juga :

» Gravity Game Link Akan Hadirkan Game Ragnarok Project H Yang Pertemukan Gamer Mobile dan PC
» Game PC Online Terbaru, Ragnarok: Forever Love, Buka Pendaftaran Untuk Open Beta
» Game Baru Ragnarok Battle Academy, Akan Memadukan Mode MMORPG Dengan Battle Royale ala PUBG
» Banyak Bug, Rating Ragnarok M: Eternal Love di Google Play Turun Menjadi 2.6
» Yuk, Coba! Ragnarok: Forever Love Adakan Close Beta Test Dengan Banyak Hadiah

Gravindo juga menyebutkan, untuk kelancaran proses transfer layanan dari GRAVINDO ke GRAVITY GAME LINK maka Server Ragnarok Online Gravindo akan ditutup sementara hingga proses transfer data tersebut selesai. Penutupan server Gravindo sendiri akan dilaksanakan pada 12 Juni 2019. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa mengunjungi situs resminya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru