NEWS

Yayan 'Mad Dog' Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman Angkat Silat dalam Film John Wick Chapter 3 Parabellu

Billy Mariza   |   Minggu, 19 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
John Wick Chapter 3 : Parabellum telah hadir tayang dibioskop-bioskop kesayangan, yang merupakan salah satu waralaba film dari aktor kenamaan Keanu Reeves menjadi seorang protagonis utama dalam film ini. Film ini nantinya akan menceritakan tentang petualangan John Wick setelah ending dari John Wick Chapter 2.

Hal yang paling menarik dalam film ini ialah masuknya masuknya dua aktor kenamaan Indonesia yaitu Yayan Ruhiyan dan Cecep yang beradu akting dengan Keanu Reeves. Dengan menggunakan ilmu seni bela diri Indonesia yaitu silat, bisa dipastikan bahwa film ini akan menjadi sangat menarik.

Baca ini juga :

» Marvel Resmi Mengumumkan Tidak Akan Me-Recast Chadwick Boseman untuk Black Panther II!
» Petualangan Sherina Shippuden? Miles Films Resmi Hadirkan Petualangan Sherina 2 Tahun Depan!
» Hadirnya Dr Strange Buka Peluang Kembalinya Tobey Macguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3!
» Rilis Trailer Perdana, Kostum Superhero Ashiap Man Ambil Referensi Kostum Superhero DC Green Arrow!
» Superman 'Henry Cavill' Rakit PC Gaming dengan Spesifikasi Super dengan Total Harga IDR100 Juta!

Yayan sendiri mengaku bangga bisa mengangkat pencak silat dalam film besar Hollywood, dan merupakan momen yang cukup tepat untuk bisa membanggakan bangsa Indonesia melalui salah satu budayanya yaitu Silat.

Keanu Reeves mengatakan bahwa Yayan dan Cecep berasal dari film the Raid dan mereka luar biasa. Bisa dibilang merupakan lawan seimbang untuk John Wick. Yayan sendiri bukan pertama kali akting dideretan film Hollywood, sebelumnya ia dan Iko Uwais sempat memiliki peran untuk bermain dalam film waralaba yang terkenal Star War: The Force Awakens.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru