Feature

Ngabuburit Seru, Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini!



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Ragnarok DawnBreak



Ragnarok DawnBreak adalah sebuah game mobile Action RPG hasil kolaborasi yang luar biasa antara game Ragnarok Online dengan DawnBreak. Game ini menyajikan tampilan visual karakter 3D khas Jepang ditambah dengan pengisi suara yang berasal dari Aktor dan Aktris ternama di Jepang.

Dengan begitu, para pemain akan senantiasa dapat mengikuti petualangan serta alur cerita yang lebih menarik dan lebih seru untuk diikuti. Ditambah game ini memiliki kontrol yang responsif dan mudah dikendalikan. Pemain juga dapat melakukan serangan kombo tanpa batas dengan kombinasi jurus skill yang memiliki efek yang menawan tentunya.

Download di: Google Play.

2. Call of Duty: Legends of War



Call of Duty Mobile: Legend of War memiliki grafis yang sangat fantastis dengan berbagai mode seperti Zombie layaknya versi PC dan konsol. Map klasik Call of Duty seperti Nuketown dipastikan hadir. Oh ya, karena ini game mobile tentu saja menggunakan kontrol "analog" yang disesuaikan sedemikian rupa.

Call of Duty Mobile sendiri dikembangkan oleh Timi, salah satu studio milik Tencent yang mengembangkan PUBG Mobile. Game tersebut juga nantinya akan memiliki sistem "lootbox" atau crate yang sama seperti PUBG. Mengingat game tersebut akan dirilis secara gratis, tentu saja akan ada microtransaction di dalam game tersebut.

Download di: APKPure.

3. PUBG Mobile Season 7



Berakhirnya Season 6 yang berarti akan ada pembaruan terbaru dari PUBG Mobile dan ya tentu saja dalam pembaruan 0.12.5 ini, banyak pembaruan-pembaruan terbaru yang akan lebih membuat PUBG Mobile menjadi lebih seru dan menarik. Tak lupa tentunya adanya senjata terbaru, skin, Royale Pass, serta adanya konten-konten menarik di dalam game yang tentunya tak kalah hypenya.

Berbagai konten terbaru seperti perbaikan berbagai bug yang menjengkelkan, senjata baru - Skorpion, Companion System, hingga kolaborasi terbaru dengan PUBG Mobile X Godzilla: King of the Monsters!

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
4. Eternal City



Belakangan ini semakin banyak developer yang menawarkan game-game RPG bergaya "anime", mulai dari kualitas grafis, hingga para pengisi suara yang berasal dari Jepang. Beberapa game seperti Laplace M ataupun Honkai Impact 3 bisa menjadi contoh kesuksesannya. Yang terbaru? Eternal City yang belum lama ini telah rilis di Android.

Eternal City adalah real-time battle RPG yang menawarkan konsep bergaya anime. Kualitas animasi hingga grafis yang ditawarkannya patut diacungi jempol. Eternal City memiliki konten yang lengkap untuk PvE. Selain itu, ada juga jalan cerita yang menarik sepanjang permainan. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

5. Another Eden



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sejak pertama kali dirilis untuk konsol SNES pada tahun 1995 lalu, Chrono Trigger sudah diakui oleh banyak kalangan gamer veteran sebagai salah satu JRPG terbaik sepanjang masa. Kangen dengan game tersebut? Sang kreator - Masato Kato telah membuat karya terbarunya melalui Another Eden: The Cat Beyond Time and Space untuk Android dan juga iOS.

Tidak tanggung-tanggung, sang developer berani menyebut game tersebut dengan tagline "Large-Scale RPG" dengan menghadirkan map yang luas serta terdapat lebih dari 60 lagu yang diciptakan oleh Mitsuda Yasunori. Another Eden: The Cat Beyond Time and Space benar-benar memiliki konsep yang sangat khas dengan JRPG miliknya. Mulai dari mekanisme gameplay turn-based yang ia tawarkan, hingga artwork menawan. Perlu kamu ketahui, game tersebut bukanlah game multiplayer, melain game single-player dengan jalan cerita yang sangat menarik.

Download di: QooApp.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru