NEWS

Game Mobile 'The Seven Deadly Sins' dari Netmarble Siap Dirilis Sebentar Lagi!

VolkanKaya   |   Senin, 20 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Antusiasme gamer sekaligus penggemar anime The Seven Deadly Sins saat game adaptasinya yang berjudul Knights of Britannia dirilis tahun lalu sayangnya berakhir dengan kekecewaan. Tidak hanya diproduksi dengan budget kecil dan eksekusi yang berantakan, imbasnya juga berdampak pada gamer yang semakin waspada untuk tidak termakan hype dari game adaptasi anime lagi. Tapi jika kamu masih menaruh harapan akan kualitas game adaptasi yang sesuai ekspektasi, maka game mobile terbaru dari Netmarble mungkin layak untuk dilirik.

Diberi judul The Seven Deadly Sins: Grand Cross of Light and Darkness, game ini adalah mobile RPG yang sudah memasuki tahap pengembangan selama dua tahun dan sempat ditunda perilisannya. Berbekal persiapan yang sudah semakin matang, akhirnya Netmarble kembali merilis trailer sinematik yang hadir dengan informasi jadwal rilisnya pada tanggal 4 Juni mendatang. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Segera Rilis! Black Desert Mobile Versi Global Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi
» Grafis Fantastis dengan Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Segudang Screenshot Baru!
» Mantap! Atelier Ryza Akhirnya Sudah Rampung dan Siap Dirilis dalam Waktu Dekat!
» Lebih Brutal dan Menantang, Nioh 2 Kembali Bagikan Segudang Detail Terbaru!
» Mulai dari Terminator Sampai Joker, Inilah Roster Karakter DLC Terbaru Mortal Kombat 11

Mekanisme gameplaynya sendiri tidak jauh berbeda dengan game adaptasi Dragon Ball Legends untuk perangkat mobile, dimana kamu menghadapi pertempuran dengan sudut pandang kamera vertikal. Serangkaian command dan skill yang bisa kamu akses juga cukup mudah, jadi kamu tidak akan menemui kesulitan saat merancang strategi.

Seperti informasi di atas, The Seven Deadly Sins: Grand Cross of Light and Darkness akan dirilis pada tanggal 4 Juni mendatang, untuk perangkat Android dan iOS. Perilisannya sementara ini hanya khusus untuk wilayah Jepang, jadi ada kemungkinan kalau rilis globalnya akan menyusul di masa mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru