NEWS

Tidak Sesuai Ekspektasi, Penggemar Ingin Game of Thrones Season 8 Dibuat Ulang

Salinolino   |   Senin, 20 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah rilisnya episode kelima Game of Thrones S8, banyak para penggemar kecewa dengan hasil yang dihadirkan episode tersebut. Penggemar sendiri banyak yang beranggapan bahwa Season 8 adalah season terburuk dari segi penulisan ataupun pengembangan karakter. Mereka beranggapan bahwa penantian selama dua tahun terasa sia-sia.

Akibat kekecewaan atas David Benioff dan D.B. Weiss, ada salah satu penggemar GoT yang membuat petisi di Change.org, yang mana petisi tersebut mengharuskan HBO membuat ulang Game of Thrones season terakhir ini. Tentu saja penggemar tersebut ingin remake GoT tanpa adanya campur tangan Benioff dan D.B.Weiss. Dengan begitu, bisa dipastikan harus ada penulis baru untuk mengarahkan remake GoT, jika itu benar terjadi.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Nampaknya bukan hanya penggemar saja kecewa dengan season terakhir ini, melainkan para pemeran GoT pun ikut tidak senang dengan Season 8. "Kekecewaan" para cast GoT ini terlihat di berbagai kesempatan interview. Yang mana hampir semua mengatakan hal yang baik soal season 8 ini, akan tetapi para cast tersebut terlihat raut wajah mereka yang ragu-ragu untuk mengatakan hal tersebut.

Hingga sampai saat ini, petisi tersebut sudah ditanda tangani oleh 1 juta orang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru